Wakapolres Majalengka Pimpin Upacara Puncak Pembinaan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 50

  • Whatsapp
Img 20240203 Wa0072

Majalengka || Metrosurya.net – Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., memimpin dengan gagah dan penuh semangat dalam upacara penutupan Pembinaan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 50 Satuan Samapta Polres Majalengka Polda Jabar. Kegiatan puncak ini berlangsung meriah di Lapangan Upacara Polres Majalengka pada Sabtu (3/2/2024).

Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., dengan penuh kewibawaan mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., dalam memimpin upacara penutupan Pembinaan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 50. Suasana kegiatan terasa semakin khidmat dengan kehadiran para Bintara Remaja yang telah menjalani pembinaan ini dengan penuh dedikasi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wakapolres mengungkapkan rasa bangganya terhadap semangat dan disiplin para Bintara Remaja. “Kegiatan ini tidak hanya membentuk fisik, tetapi juga karakter dan mental yang kuat sebagai pondasi utama dalam melaksanakan tugas kepolisian,” ujar Kompol Bayu Purdantono.

Img 20240203 Wa0071

Pembinaan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 50 ini merupakan langkah strategis dalam meningkatkan profesionalisme dan kedisiplinan anggota kepolisian, khususnya Bintara Remaja. Dengan ditutupnya kegiatan ini, diharapkan para peserta pembinaan telah memperoleh bekal pengetahuan, keterampilan, dan nilai-nilai kepemimpinan yang akan berguna dalam menjalankan tugas kepolisian di lapangan.

Upacara penutupan ini juga dihadiri oleh pejabat utama, anggota Polres Majalengka, dan para undangan yang memberikan dukungan penuh terhadap pembinaan tradisi ini. Sebuah momen bersejarah yang akan menjadi kenangan indah bagi para Bintara Remaja Angkatan 50 di perjalanan kariernya dalam berdinas di kepolisian.

Nuhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *