Jelang Pemilu 2024, Anggota Panwascam dan PPK Lakukan Rakor dengan Forkopimcam di Kecamatan Bululawang

  • Whatsapp
Img 20240204 Wa0045

Kabupaten Malang || Metrosurya.net –Dalam rangka menghadapi Pemilu serentak, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melakukan silaturahmi dan rapat koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan (Forkopimcam) di Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang Sabtu (03/02/2024).

Dalam hal ini, Camat Bululawang Sunardi S. Sos mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya silaturahmi dan koordinasi tersebut yang dimaksudkan untuk menjalin kerjasama dan bersinergi dalam menghadapi pemilu serentak Tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Img 20240204 Wa0046

Selanjutnya, Muspika Bululawang juga membuat komitmen untuk bersama-sama menyukseskan agenda Pemilu 2024 dan menciptakan penyelenggaraan Pileg, Pilpres yang aman, jujur dan adil.

Danramil 0818 / 18 Bululawang Kapten Inf Buyung menambahkan , tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara Pemilu di tingkat kecamatan (Panwascam dan PPK )sangatlah besar bukan hanya kepada negara tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“PPK dan Panwascam khususnya kecamatan Bululawang harus mampu menjawab harapan masyarakat yang menginginkan penyelenggaraan Pemilu berkualitas, bermartabat dan dapat dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

“Setiap anggota PPK dan Panwascam harus dapat menjadi pribadi yang mampu mengemban amanah dan melepaskan diri dari segala kepentingan.” pungkas Danramil.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *