Jelang Pemilu 2024, Wakapolres Majalengka Pimpin Patroli KRYD

  • Whatsapp
Img 20240204 Wa0055

Majalengka || Metrosurya.net – Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., memimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Majalengka, Polda Jabar, pada Sabtu malam (3/2/2024). Kegiatan KRYD kali ini melibatkan unsur TNI, Polri, Sat Pol PP, dan Dishub Kabupaten Majalengka.

Sebelum pelaksanaan patroli KRYD dimulai, Wakapolres memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat. Dalam arahannya, Wakapolres menekankan pentingnya menjaga kondusifitas wilayah jelang Pemilu 2024. Salah satu poin yang diangkat adalah penanganan knalpot bising yang menjadi perhatian masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Waspada terhadap potensi kerawanan di tengah masyarakat, termasuk knalpot broong yang bisa menimbulkan gangguan ketertiban. Kita harapkan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Wakapolres.

Img 20240204 Wa0054

Patroli KRYD ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan di wilayah hukum Polres Majalengka tetap kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Selain itu, patroli ini juga melibatkan pengecekan tempat-tempat yang akan digunakan sebagai tempat penyelenggaraan Pemilu.

Selama patroli, petugas memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga ketertiban, menjauhi tindakan provokatif, dan tidak terpengaruh oleh isu yang dapat merugikan keamanan dan ketertiban. Wakapolres berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Majalengka menjelang Pemilu 2024.

Nuhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *