Polres Majalengka Ikuti Vicon Anev Mingguan Sitkamtibmas Polda Jabar, Pastikan Kondusifitas Kamtibmas

  • Whatsapp
Img 20240205 Wa0037

Majalengka || Metrosurya.net – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., didampingi oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K. M.I.K., beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran, mengikuti Video Conference (Vicon) Anev Situasi Kamtibmas Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM., Senin (5/2/2024).

Dalam Vicon yang diikuti oleh seluruh Polres Jajaran Polda Jabar, Kapolda Jabar menyampaikan evaluasi dan arahan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Jabar. Kegiatan ini menjadi forum penting untuk berkoordinasi, bertukar informasi, dan menyamakan pemahaman dalam menjaga stabilitas keamanan di seluruh daerah di bawah naungan Polda Jabar.

Bacaan Lainnya

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, menyampaikan bahwa kehadiran mereka dalam Vicon ini adalah bentuk komitmen untuk terus berkoordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Majalengka.

Img 20240205 Wa0036

“Melalui Vicon Anev Situasi Kamtibmas ini, kita dapat saling berbagi informasi dan mendapatkan arahan langsung dari pimpinan, sehingga kita dapat mengoptimalkan upaya dalam menjaga keamanan di tengah masyarakat,” ungkap Kapolres Indra Novianto.

Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, menambahkan bahwa sinergi antarinstansi sangat diperlukan dalam menjaga keamanan. “Kita perlu bersatu dan berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat,” ucapnya.

Vicon Anev Situasi Kamtibmas Polda Jabar ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas koordinasi antarunit kepolisian di Jabar dalam menghadapi dinamika situasi keamanan yang mungkin timbul.

Nuhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *