Pastikan Kesuksesan Pemilu, Polsek Klangenan Cek Keamanan Logistik Pemilu 2024

  • Whatsapp
Img 20240207 Wa0078

Klangenan || Metrosurya.net – Dalam upaya untuk menjamin kelancaran dan keamanan pemilu 2024, Kapolsek Klangenan, AKP Ngatidja, SH. MH, bersama dengan jajaran Polsek Klangenan Polresta Cirebon, telah melakukan langkah-langkah proaktif dalam pengawasan dan pendistribusian logistik pemilu, Rabu (07/01/2024).

Dalam koordinasi yang erat dengan pemerintahan dan TNI, Kapolsek Klangenan memastikan bahwa logistik pemilu disimpan dan didistribusikan dengan aman. Langkah ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pemilu 2024 berjalan lancar dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Langsung turun ke lapangan, Kapolsek Klangenan memimpin monitoring dan pengecekan pendistribusian serta penyimpanan logistik pemilu di gudang. Hasil pengecekan menunjukkan bahwa logistik untuk DPRRI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota Cirebon 2 telah masuk ke dalam kotak suara. Meskipun terdapat kekurangan 596 kotak suara, namun proses penyelesaiannya sedang berlangsung.

Img 20240207 Wa0077

Sementara itu, kotak suara untuk PPWP masih dalam proses persiapan dan diharapkan dapat didistribusikan ke PPK kecamatan Klangenan besok. Kapolsek Klangenan juga memberikan semangat dan himbauan kepada personil yang bertugas, termasuk Kanit Binmas Aiptu L. Suharno, serta pihak kecamatan Bapak Andri dan Bapak Lilik, untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan.

Di tengah cuaca yang sering turun hujan, Kapolsek Klangenan menegaskan pentingnya untuk memeriksa dengan jelas posisi penyimpanan kotak suara agar tidak terkena hujan.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S. IK., S. H., M. H., juga memberikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh jajaran Polsek Klangenan.

Kapolsek Klangenan, AKP Ngatidja, SH. MH, menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas atas kerja kerasnya dan mengajak untuk tetap semangat dan waspada dalam menjalankan tugas.

Nuhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *