Tunjukkan Baktinya kepada Masyarakat, Koramil 0818/35 Pagelaran bersama Polsek Pagelaran Gelar Baksos

  • Whatsapp
Img 20240207 Wa0033

Kabupaten Malang || Metrosurya.net –Dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial dan mewujudkan kemanunggalan TNI-Polri dengan rakyat, Koramil 0818/35 Pagelaran bersama Polsek Pagelaran menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di wilayah Koramil 0818/35 Pagelaran Rabu, (7/02/2024).

Kegiatan baksos ini dipimpin langsung oleh Bati Tuud Serma Soyib bersama anggota Polsek Bantuan sosial yang disalurkan berupa paket sembako bagi warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Pagelaran.

Bacaan Lainnya

Dandim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto menyampaikan bahwa kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Img 20240207 Wa0034

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen TNI-Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ujar Dandim.

Kegiatan baksos ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Salah satu warga penerima bantuan, Ibu Sunarsih, mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada TNI-Polri atas bantuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ungkap Ibu Sunarsih.

Kegiatan baksos ini merupakan salah satu bentuk komitmen TNI-Polri dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Polri dengan rakyat dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *