Peringati Bulan Rodjabiyah dan Isro’ Mi’roj Santri TPQ Nasy’atul Ulum Gelar Pengajian dan Pentas Anak

  • Whatsapp
Img 20240208 224754

Santriwati TPQ Nasy’atul Ulum saat penampilannya dipentas acara Peringatan Bulan Rodjabiyah dan Isro’ Mi’roj. (foto istimewa: Doc/dex) 

Sarang || Metrosurya.net – Terlihat keceriaan santri putra-putri Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Nasy’atul Ulum Mushola Baitul A’la sangat antusias dalam berbagai penampilan di Hafalan Al-quran, Asmaul Husna, Sholawatan, dan menari, dalam gelaran Peringatan Bulan Rodjabiyah dan Isro’ Mi’roj Pentas Anak dan Pengajian Umum KH. Nur Amin Sa’dulloh, Senori Tuban, diselenggarakan di halaman Mushola Baitul A’la, Dusun Tulung, Desa Babaktulung, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang Jawa Tengah. Kamis (08/2/2024).

Bacaan Lainnya

Taman Pendidikan Alquran (TPQ) Nasy’atul Ulum yang mempunyai 90 santri putra-putri dipimpin Ustadz Zaenuddin dan Penasehat Ustadz Masruhin, mengadakan pentas anak di peringatan Bulan Rodjabiyah dan Isro’ Mi’roj setiap setahun sekali.

Kepala TPQ Nasy’atul Ulum Ustadz Zaenuddin menyampaikan, Kegiatan ini dilaksanakan sudah bertahun-tahun tapi fakum baru kali ini di adakan kembali, dan acara ini adalah sebagai penampilan anak-anak santri dan santriwati.

“Anak anak santri tampil dengan kemampuannya masing-masing, seperti membacakan hafalan-hafalan qur’an surat-surat pendek, penampilan sholawatan,” kata Zaenuddin. (8/2)

Img 20240208 195731
Wali murid Santri TPQ Nasy’atul Ulum

Lanjut Zaenudin, yang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua para wali santri yang telah suka rela saling swadaya untuk mensukseskan gelaran acara ini.

“Kami sampaikan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada para ibu-ibu wali santri yang telah mensukseskan acara ini. Semoga anak-anak kita senantiasa tumbuh kembang dengan sehat, memiliki pendidikan agama dan akhlak mulia demi masa depannya yang cemerlang,” ungkapnya.

Menurut Zainuddin, bahwa harapannya kedepan agar Lembaga TPQ Nasy’atul Ulum ini semoga berjalan dengan lancar dan lebih sukses lagi, bisa lebih baik dan berkualitas dalam mendidik dan membimbing para anak-anak santri.

“Kedepan, kami akan terus berusaha semaksimalnya untuk terus berkiprah dalam mengajar, mendidik anak-anak agar bisa menjadi penerus generasi kehidupan yang lebih baik dan berkualitas khususnya di lingkungan sini, yaitu dengan membekali pendidikan dan pembiasaan akhlak mulia,”pungkasnya. (dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *