Dukung TNI – Polri, Habib Rizieq Minta Jemaah Ciptakan Pemilu 2024 Damai

  • Whatsapp
Img 20240209 Wa0009

JAKARTA || Metrosurya.net – Habib Rizieq meminta kepada seluruh jemaahnya untuk berkomitmen mendukung langkah aparat keamanan dalam hal ini TNI dan Polri dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang jujur,adil dan damai.

Seruan itu disampaikan Habib Rizieq di hadapan ribuan Jemaah saat digelarnya Istighotsah dan Munajat Rakyat Untuk Keselamatan NKRI di Pademangan Jakarta Utara, Kamis (8/2).

Pada kesempatan itu, Habib Rizieq mengaku telah mendengar langkah Polri dalam upaya menciptakan Pemilu yang Damai dan kondusif melalui program Cooling System.

“Karena ini mau Pilpres, untuk menjaga suasana Politik agar tidak memanas maka Polri menciptakan cooling system artinya semua umat tetap sejuk, semua Masyarakat tetap damai,” terang Habib Rizieq.

Img 20240209 Wa0010

Masih kata Habib Rizieq, program dari Kepolisian itupun diapresiasi dan diakui sebagai program yang bagus demi menjaga keutuhan NKRI.

“Menurut saya program itu bagus, dan saya terima, saya puji mereka punya program kemudian saya kasih nasehat,”tambah Habib Rizieq.

Habib Rizieq menegaskan bahwa pihaknya akan berkomitmen dan mengajak seluruh jemaahnya mendukung langkah TNI – Polri dalam upaya mewujudkan Pemilu yang damai.

“Saya sampaikan bahwa saya akan mengajak seluruh umat Islam di Indonesia untuk mendukung TNI – Polri dalam mewujudkan Pemilu yang jujur dan adil. Kalau ada yang coba – coba mau mengacaukan Pemilu maka kami dan seluruh Jemaah siap membantu TNI – Polri mengamankan siapapun yang ingin berbuat curang di Pemilu yang akan datang,”tegas Habib Rizieq.

Sebagai informasi, Munajat Rakyat Untuk keselamatan NKRI yang digelar itu juga dihadiri oleh Habib Muhammad Husein Al-Athas, Habib Hanif Al Athas, Habib Sahid Yahya (Majelis Assafiaul Qulub), Habib Ali bin Alwi Al Athas, Habib Zein Alaydrus, KH. Maulana Kamal Yusuf, Ust. Nazar Haris (MOI), Ust. Ahmad Sobri Lubis, Ust. Slamet Ma’arif (DTN PA 212), K.H Abdul Syukur Majelis Az Zikro, K.H Qurtubi Zaelani dan diikuti oleh lebih dari 5000 jemaah. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *