Peringati Hari Isra’ Mi’raj, Babinsa Koramil 0818/32 Wonosari Gelar Tahlilan Akbar

  • Whatsapp
Img 20240209 Wa0028

Kabupaten Malang || Metrosurya.net –Babinsa Koramil 0818/32 Wonosari Sertu Sertu Aas Miswiyono menghadiri kegiatan Tahlil Qubro dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H bertempat di Dusun Rekan Desa Sumberdem Kecamatan Wonosari Kab. Malang. Kamis malam (08/02/2024)

Dalam kegiatan tersebut hadir antara lain Kepala Desa Sumberdem Bapak Purwanti S.E, Babinsa 0818/32 Wonosari Sertu Aas, Kyai Rohman Nurkharim, Ketua Panitia Jamaah Al Karomah, Perangkat Desa dan Jamaah Tahlil sekitar 150 Orang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Sertu Aas mengungkapkan selaku Babinsa dirinya aktif mengikuti semua kegiatan yang ada di wilayah binaan. Salah satunya pada malam ini dirinya menghadiri acara keagamaan yaitu Tahlil Qubro dalam peringatan isra’ mi’raj untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat binaan, khususnya dengan tokoh agama yang ada di desa Sumberdem.

Ia berharap kegiatan yang ada di desa binaananya ini bisa berjalan dengan khusuk dan lancar, tentunya tidak mengandalkan aparat saja, namun segenap elemen masyarakat juga turut membantu demi kelancaran kegiatan tersebut, ungkap Babinsa Sumberdem.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *