Putus Rantai Peredaran Narkoba! Polresta Cirebon Sita Ratusan Botol Miras di Dua Kecamatan Kabupaten Cirebon

  • Whatsapp
Img 20240209 Wa0064

Cirebon || Metrosurya.net – Polresta Cirebon menyita lebih dari ratus botol minuman keras (miras) dari sejumlah warung di wilayah Kecamatan Plered dan Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Dalam razia tersebut, sebanyak 133 botol miras yang terdiri dari 74 botol pabrikan dan 49 botol ciu berhasil diamankan.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni melalui Kasat Narkoba, Kompol Dadang Garnadi menjelaskan, miras yang berhasil disita dalam razia tersebut jumlahnya mencapai 133 botol.

“Dalam razia ini kami mengamankan 133 botol miras berbagai merek dari hasil razia di tiga warung tersebut. Kemudian pemilik warungnya juga diproses tipiring yang ditangani jajaran Satsamapta Polresta Cirebon,” jelasnya Kamis, 8 Februari 2024.

Kapolresta Cirebon pun meminta peran aktif masyarakat untuk segera melaporkan berbagai tindak kejahatan melalui layanan Call Center 110 Polresta Cirebon ataupun Curhat Langsung ke Bunda Kapolresta Cirebon (CLBK).

CLBK, merupakan terobosan Polresta Cirebon dalam memberikan jaminan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon.

Masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian, dapat menghubungi 081-122-74110.

Dipastikan setiap laporan atau aduan yang diterima bakal langsung ditindaklanjuti dan petugas berada di lokasi dalam waktu singkat.

Pasalnya, laporan maupun aduan masyarakat akan sangat membantu kepolisian dalam menjaga kondusivitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Peran seluruh elemen masyarakat sangat besar untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas. Selain itu, partisipasi masyarakat juga dibutuhkan untuk menjaga keamanan lingkungan dan sangat berarti bagi kepolisian,” ungkap Kombes Pol Sumarni.

Nuhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *