Kapolres Majalengka dan Forkopimda Terjunkan 590 Personel untuk Pengamanan Pemilu 2024

  • Whatsapp
Img 20240212 Wa0040

Majalengka || Metrosurya.net – Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., bersama Forkopimda Majalengka, melaksanakan pengecekan personel Polri dalam rangka mengevaluasi kesiapan pengamanan untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Majalengka, Polda Jabar, pada Senin (12/2/2024).

Dalam upaya memastikan kesiapan pasukan, Kapolres Majalengka dan Forkopimda turun langsung untuk memeriksa persiapan personel Polri yang akan diterjunkan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Majalengka.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 590 personel Polres Majalengka akan terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 di wilayah tersebut. Pengecekan mencakup persiapan baik dari segi sikap tampang, sarana, prasarana, hingga ketersediaan alat pengamanan yang diperlukan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, mengungkapkan bahwa pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap personel siap melaksanakan tugas dengan baik. “Keselamatan dan keamanan seluruh pemilih serta kelancaran pelaksanaan Pemilu menjadi prioritas utama kami,” ujar AKBP Indra Novianto.

Img 20240212 Wa0039

Pada kesempatan tersebut, Forkopimda juga memberikan arahan kepada personel Polri terkait tugas dan tanggung jawab mereka selama pengamanan Pemilu. Mereka diminta untuk tetap menjaga netralitas, profesionalisme, dan bekerja sama dengan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Majalengka diharapkan berlangsung dengan lancar dan aman. Polres Majalengka bersama Forkopimda dan instansi terkait lainnya berkomitmen untuk memberikan pengamanan terbaik demi terciptanya proses Pemilu yang demokratis dan transparan.

Nuhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *