Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Dampingi PJ Gubernur Jabar Guna Cek Tanggul Saluran Air di Desa Pakubeureu

  • Whatsapp
Img 20240213 Wa0066

Majalengka || Metrosurya.net – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka, mendampingi Penjabat (PJ) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, dalam melakukan pengecekan tanggul saluran air di Desa Pakubeureum, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (13/2/2024).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pengecekan dan evaluasi kesiapan tanggul saluran air menghadapi potensi cuaca ekstrem, seiring dengan prediksi kondisi iklim yang tidak menentu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR menyampaikan pentingnya sinergi antara aparat kepolisian, pemerintah daerah, dan unsur terkait lainnya dalam menjaga ketersediaan infrastruktur penting seperti tanggul saluran air.”ungkapnya.

Img 20240213 Wa0068

PJ Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, menyampaikan apresiasi terhadap kerjasama dan keterlibatan semua pihak dalam upaya menjaga ketahanan wilayah terhadap potensi bencana alam.

Pengecekan ini juga merupakan bagian dari langkah-langkah preventif yang diambil oleh pemerintah daerah guna memastikan kesiapan infrastruktur dalam menghadapi potensi bencana. Semua pihak diharapkan dapat berkolaborasi dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan masyarakat setempat.

Nuhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *