Pemilu di Kota Cirebon Berjalan Aman dan Damai, Kapolres Cirebon Kota Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat dan Personel.

  • Whatsapp
Img 20240217 Wa0003

Kabupaten Cirebon || Metrosurya.net – Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M mengapresiasi seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan pemilu 2024 yang berlangsung pada 14 Februari 2024 lalu di wilayah hukumnya.

“Dengan kerendahan hati kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Cirebon serta seluruh personel yang telah bertugas dengan dedikasi dan penuh tanggung jawab. Sehingga Pemilu berjalan dengan aman dan tertib, Semoga apa yang telah kita laksanakan menjadi ladang amal ibadah,” ungkap Kapolres, Jum’at (16/2/24).

Bacaan Lainnya

Perwira melati dua ini melanjutkan, secara umum situasi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota pada pelaksanaan dan pasca pemungutan suara masih dalam keadaan kondusif. Tentunya ini berkat kerja sama dari berbagai stakeholder lainnya.

“Sampai saat ini situasi di wilayah hukum kami aman dan kondusif serta pemilu berjalan dengan aman dan damai. Ini berkat dukungan semua pihak,” terangnya.

AKBP Muhammad Rano Hadiyanto juga meminta masyarakat untuk tetap tenang dan menciptakan keamanan bersama. Ia meminta masyarakat untuk saling menghormati perbedaan pilihan dalam Pemilu 2024.

“Kami menghimbau, mari kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan kondusif di Kota Cirebon,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Cirebon Kota menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-204 dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto menuturkan, Apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana dan prasarana (Sarpras) operasi mantap brata lodaya 2023-2024. sehingga pemilu 2024 diharapkan dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

“Kami menerjunkan sebanyak 700 personel dibantu TNI dan instansi lainnya di Operasi Mantap Brata,” tuturnya, Selasa (17/10/23) di Balaikota Cirebon.

Nuhari – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *