Ketua Majelis Ulama Islam ( MUI ) Lamongan Memberi  Apreasiasi Atas Suksesnya Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024

  • Whatsapp
Img 20240218 Wa0024

Lamongan || Metrosurya.net – Pemilu 2024 telah dilaksanakan di seluruh Indonesia termasuk di Kab. Lamongan pada tanggal 14 Februari 2024 kemarin. Yang mana untuk di wilayah Kab. Lamongan bisa terlaksana dengan aman dan kondusif. Ini tidak lepas dari kerjasama dan partisipasi seluruh warga masyarakat Lamongan, penyelenggara pemilu serta segenap aparatur pemerintah yang turut mensukseskan jalannya pemilu

Ketua Majelis Ulama Islam (MUI) Lamongan KH. Abdul Aziz Khoiri ketika dikunjungi awak media bersama jajaran Intel Kodim dan polres Lamongan dikediamannya Pondok Pesantren Al ma’ruf gang Ababil kelurahan Kranggan Kecamatan/ Kab. Lamongan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga bangsa khususnya masyarakat Lamongan yang telah berpartisipasi untuk menggunakan hak suaranya, dan pemilu berjalan damai dan lancar. (Sabtu, 17 Februari 2024)

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu pula, KH Abdul Aziz Khoiri memberikan apresiasi kepada penyelenggaran Pemilu sampai tingkatan dibawahnya baik dari TPS, PPS, PPK dan KPU yang telah menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi.

Kami menyampaikan apresiasi kepada saudara-saudara kita yang bertugas menjaga keamanan yang sudah bersiaga terus siang dan malam untuk menunaikan tugasnya, semua yang berperan untuk menyukseskan pemilu kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan sekarang waktunya cooling down untuk melakukan pendinginan karena kemarin suhunya agak hangat dan hal itu adalah biasa dalam politik”. tutur Mbah Yai panggilan akrabnya.

Di akhir pesannya KH Abdul Aziz Khoiri menuturkan saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh Masyarakat khususnya masyarakat Lamongan untuk kembali merajut persatuan dan kesatuan, bersama, merawat kerukunan untuk Indonesia yang lebih baik”.

Yang terpilih baik anggota dewan sampai presiden jangan jumawa, adigang, Adiguna, Adiguna ( sombong),sebab semua itu amanah dan titipan rakyat bukan hak pribadi,jadi harus amanah”, tutur sesepuh kabupaten Lamongan tersebut.

Sugianto – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *