Pasca Pemilu 2024, Mapolsek dan Koramil Lakukan Pengamanan Logistik di Gedung PPK

  • Whatsapp
Img 20240219 Wa0062

Lamongan || Metrosurya.net – Polsek karangbinangun Polres masih menyiagakan personelnya untuk melakukan pengamanan di gudang PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se Kecamatan Karangbinangun, guna memastikan keamanan dan situasi kamtibmas di gudang PPK pada menjelang tahap rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024, (Senin, 19 februari 2024

Kapolsek Karangbinangun AKBP AKP GALUH MAXSIALANGI SH mengatakan tujuan melaksanakan kegiatan pengamanan/Patroli Preventif Ops Mantab Brata Semeru 2023/2024 guna menciptakan rasa aman dan nyaman selama kegiatan tersebut diatas,” tegas Ndan Galuh panggilan akrabnya.
“Dalam kegiatan ini kami bekerja sama dengan Koramil, dari mapolsek menerjunkan 3 personil yakni Aipda Witanto, Bripka M Afif, dan Serda Ainul.

Bacaan Lainnya

Sedangkan obyek yang kita fokuskan adalah penjagaan secara intensif di gedung PPK yang saat ini sebagai tempat penyimpanan dokumen pemilu 14 Februari 2024 kemarin”.

‘’Kami berikan apresiasi untuk semua pihak yang terlibat dan berdedikasi serta kerja keras dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, khususnya di tiap-tiap Desa, Kelurahan dan Kecamatan di Kab. Grobogan karena hingga saat ini pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kab. Grobogan berjalan aman, lancar dan kondusif,’’ tutup Kapolsek.

Sugianto – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *