Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu Serentak 2024 PPK Kecamatan Deket Dihadiri oleh Semua Elemen

  • Whatsapp
Img 20240220 Wa0084

Lamongan || Metrosurya.net –  Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan, melakukan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara, mengundang seluruh saksi dari masing-masing partai dan saksi presiden pemilu 2024 di pendopo Kecamatan Deket.Selasa (20/02/2024).

Dalam rapat pleno rekapitulasi hasil suara ini juga dihadiri oleh Muspika, komisioner PPK dan panwascam serta Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 19 desa dan awak Media.

Bacaan Lainnya

Arif Bachtiar, S. Sos , Dalam sambutannya mengatakan,”Alhamdulillah tahapan pemilu sudah kita lalui, dan hari ini kita semua akan melakukan rapat pleno rekapitulasi sekecamatan Deket”.
Saya berharap kepada semuanya untuk tetap saling menjaga Kesatuan dan persatuan, sebab setelah pemilu 2024 kembali bersatu walau sebelumnya berbeda pilihan,” tegas pak Arif panggilan akrabnya.

Sementara itu Kapolsek Deket AKP SRI ISWATI, SM ketika memberikan arahan dan sambutan mengatakan,”Saya ucapkan terima kasih kepada semua elemen penyelenggara baik tingkat PPK, PPS sampai tingkat KPPS bahwa kegiatan pemilu serentak tahun 2024 wilayah kita Deket berjalan aman lancar dan kondusif”,
Dan kita bersyukur semua penyelenggara, pengawas dan semua yang terlibat dalam pemilu serentak 2024 ini dalam keadaan sehat dan semoga situasi yang kondusif ini bisa kita jaga selamanya,”, tegas Bu Sri panggilan akrabnya.

Anas Fachul Ketua Panitia Pemililan Kecamatan dalam sambutannya menyampaikan “bahwa kegiatan ini adalah Kegiatan Rekapitulasi terkait kegiatan pemilu pada tanggal 14 Februari 2024, kami akan jadwalkan rekap ini berlangsung selama 3 hari, mudah-mudahan berjalan secara lancar dan aman,” tegas Anas Fachul.

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan rapat Pleno rekapitulasi suara pemilu serentak tahun 2024 ini , dimulai dengan pembukaan gudang penyimpanan kotak suara yang dilakukan dan dan disaksikan oleh seluruh Muspika, komisioner PPK, panwascam dan saksi partai dan presiden.

Sugianto – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *