Resmi Dilantik, Simak Ungkapan Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur, R.H.Ali Ahmad Asyari S.H. M.M di Barista Caffe

  • Whatsapp
Img 20240221 Wa0124

Bojonegoro || Metrosurya.net – Pelantikan Pengurus Barisan Republik Dewan Pimpinan Wilayah , se-Jawa Timur Meliputi ,BRIGADE ,BPHU,DPD DAN DPC Telah Resmi di Lantik di Barista Caffe Wilayah Sembung Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro Hari Rabu (21/02/2024).

R.H Ali Ahmad Asyari S.H.M.M bersama para Anggota Barisan Republik dan para undangan yang menghadiri pelaksanaan Pelantikan dari perwakilan Kapolres dan Kodim PJ Bupati ,Ibu Nurul Sekda Kabupaten Bojonegoro.

Bacaan Lainnya

Mewujudkan perekonomian yang berkompeten dan profesional dalam menunjang pembangunan perekonomian masyarakat Indonesia yang berorientasi pada pengembangan ekonomi kerakyatan sektor pertanian,perkebunan,perikanan,dan peternakan serta bina UMKM dan bina usaha wisata kuliner.

Img 20240221 Wa0123

” Mengadakan gagasan maju dengan cara membuat YouTuber dan mendongkrak para Anggotanya supaya bisa mempelajari dunia media You Tuber yang awalnya di kasih wawasan dan brivingan supaya memahami dulu ” ungkapnya.

” Telah di datangkan pembina dalam pelatihan Dua Minggu yang lalu dengan melatih dunia Tekhnologi dengan bermain You Tuber yang sukses dengan membuat Vidio kegiatannya sehari – hari dan bisa menciptakan dengan hasil uang ” tambahnya.

” Dengan harapan para anggota Barisan Republik ( BR ) di Jawa Timur ,mampu menciptakan dan menjadi YOU Tuber dengan modal di suplai dari dalam Barisan Republik sendiri ” pungkasnya.

Beberapa gagasan di dalam Barisan Republik mulai Pertanian ,Peternakan Perkebunan dan Perikanan ada lagi yang masih banyak cara kerja ,yang bisa menghasilkan Uang dengan menciptakan perekonomian para anggotanya maju dan mapan.

Barisan Republik sudah membuat konsep – konsep yang sudah di persiapkan untuk menjadi lapangan kerja para anggotanya ,sekaligus memodali semua usahanya .

Gozali – MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *