Parah, Aksi Curanmor Berlangsung ketika Pemilu Berlangsung, Polsek Kenjeran Segera Amankan Pelaku

  • Whatsapp
Img 20240228 Wa0042

Pelaku Curanmor, Jum’at (14/02/2024).

Surabaya || Metrosurya.net – Maraknya kasus curanmor yang beredar di sekitar masyarakat, membuat beberapa kalangan warga takut. Kali ini, kasus curanmor kembali terjadi di kawasan Jalan Tanah Merah, Surabaya, Rabu (14/02/2024).

Bacaan Lainnya

Hal ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, di mana, pelaku berinisial NF (41) yang saat itu turun setelah menaiki ojek, berjalan sendirian untuk mencari sasaran.

Kemudian, ketika sampai di kawasan Jalan Tanah Merah, pelaku menemukan sepeda motor merk Honda Scoopy Nopol L 6168 OE, yang tengah diparkir. Sang pelaku yang melihat kejadian itu, langsung saja mencuri motor dengan jalan merusak kunci dan melarikan diri.

Lantas, salah satu pelapor yang melihat kejadian tersebut, yakni L. Fiyyah (26), langsung saja melaporkan hal ini kepada pihak Polsek Kenjeran yang sedang melaksanakan pengamanan dan pemantauan di sekitar TKP.

Img 20240228 Wa0043

Barang bukti yang diamankan oleh Polsek Kenjeran, Jum’at (14/02/2024).

Pada akhirnya, pelaku beserta barang bukti diamankan ke Mako Polsek Kenjeran untuk Penyidikan lebih lanjut. Pihak kepolisian juga menyita barang bukti berupa:
1 (Satu) Unit Sepeda motor Honda Scoopy Nopol L 6168 OE warna Coklat Hitam, Tahun 2018, 1 (Satu) Tas kecil warna Hitam Coklat merk Reach, 5 (Lima) buah ujung lancip Kunci T, 1 (Satu) Buah Kunci Magnet, 1 (Satu) buah Potongan Gergaji, 1 (Satu) buah Obeng, 1 (Satu) buah Magnet kecil, 1 (Satu) buah potongn Silet, 1 (Satu) buah Kunci Sepeda motor, 2 (Dua) Buah Kawat Kecil dan pendek.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, diketahui bahwa, pelaku belum pernah masuk tahanan dalam kasus pencurian sepeda motor dan pencurian handphone.

(RA*) – MS

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *