Sambut HUT Ke 78, Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi Gelar Turnamen Bola Voly Antar Ranting

  • Whatsapp
Img 20240304 Wa0038

Ngawi || Metrosurya.net – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana yang ke-78 tahun 2024, Keluarga besar Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi gelar Turnamen Bola Voly bertempat di lapangan apel Makodim Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Senin (04/03/2024).

Saat di konfirmasi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim Ngawi Ny.Maria Didik Kurniawan
mengatakan bahwa, kegiatan turnamen bola voli ini di gelar dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-78 tahun 2024.

Bacaan Lainnya

“Selain itu juga untuk mengasah kekompakan dan lebih mempererat hubungan tali silaturahmi antara ibu-ibu Persit Cabang XIX Dim Ngawi, ucapnya.

Img 20240304 Wa0037

Apabila kekompakan dan kebersamaan sudah terbentuk, maka Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi akan lebih kompak lagi, Sehingga pelaksanaan tugas Persit ke depan dapat berjalan dengan baik.

Para peserta dan Supporter dari masing masing Tim sangat antusias dan bersemangat dalam memeriahkan perlombaan bola voli ini,

Kegiatan Lomba Voli ini, dijadwalkan akan dilaksanakan selama 4 hari, Mari kita buat senang dan gembira pada kegiatan lomba ini, Persit dimanapun berada dalam mendampingi suami harus tetap semangat dan optimis.

“Alhamdulillah di hari ini terlihat meriah diiringi canda tawa dari para pemain maupun supporter masing-masing Tim. Saya minta dalam pelaksanaan lomba agar tetap semangat dan menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, Selamat bertanding tetap semangat dan sportif dalam bertanding, ucap ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim Ngawi Ny,Maria Didik Kurniawan.

Pendim 0805

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *