Akibat Mabuk, Lelaki ini Nekad Aniaya Korbannya Hingga Tak Berdaya!

  • Whatsapp
Img 20240307 Wa0044

Surabaya || Metrosurya.net – Unit Reskrim Polsek Lakarsantri berhasil menahan sosok lelaki berinisial R (23) yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap korban berinisial NM (28), Selasa (05/03/2024).

Kejadian ini bermula ketika sang pelaku yang berada di depan Resto WIZZMIE Lidah Kulon Surabaya, terpengaruh alkohol. Pada saat bersamaan, sosok R tak sengaja hampir bersenggolan kendaraan dengan sang korban.

Bacaan Lainnya

Sang pelaku yang tidak terima, akhirnya berhenti lalu menggedor kaca mobil kiri depan korban. Dengan kondisi emosi yang tidak terkontrol pelaku kemudian langsung memukul korban. Korban yang sempat melawan kemudian tidak berdaya ketika teman pelaku (DPO) ikut melakukan pemukulan terhadap korban.

Pelaku sempat mengeluarkan Sajam jenis Clurit. Namun, sajam tersebut telah diamankan warga yang melihat kejadian pengeroyokan tersebut, mengetahui korbannya sudah tidak berdaya dan banyaknya warga yang datang di TKP akhirnya pelaku kabur dan melarikan diri.

Atas hal tersebut, para saksi yakni: YI (19); NA (21); I (35), melaporkan kejadian tersebut. Sang pelaku akhirnya ditangkap oleh polisi beserta barang bukti, yakni 1 buah sajam jenis clurit dengan sarung sajamnya.

Setelah dibawa ke Polsek Lakarsantri, pelaku kemudian ditahan atas kasus pidana Pengeroyokan dan kedapatan membawa Sajam jenis Clurit sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 KUHP Jo UU Darurat No. 12 tahun 1951.

(RA*) – MS

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *