Hari Ke 3 Semarak Ramadhan JTHF 2024, MAKI Jatim Gelar Buka Bersama Puluhan Awak Media Surabaya. 

  • Whatsapp
1710426627

Puluhan awak media mengikuti bukber yang digelar MAKI Jatim di Townsquare Surabaya (Sutos) dalam acara Semarak Ramadhan JTHF 2024. (14/03) 

Surabaya || Metrosurya.net – Sudah memasuki hari ketiga di bulan suci Ramadan, MAKI Jatim menggelar buka puasa bersama puluhan awak media Surabaya. Bukber bersama awak media ini dilaksanakan di Townsquare Surabaya (Sutos), Surabaya. Kamis, (14/3/2024).

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri Ketua LSM MAKI Korwil Jatim, Heru Satriyo, Sekretaris Bakesbangpol Jatim Drs. H.Nurul Ansori serta rekan kerja MAKI Jatim beserta puluhan awak media Surabaya.

Sehabis buka bersama, Heru Satriyo menyampaikan, Alhamdulillah kegiatan buka bersama wartawan pada hari ini berjalan dengan sukses dan lancar. Ini termasuk rangkaian kegiatan Jatim Trade Halal Festival (JTHF) 2024 di Sutos.

Img 20240315 Wa0006

“Kegiatan buka bersama sebenarnya tidak hanya hari ini saja, tapi tiap hari kita juga mengadakan buka bersama selama kegiatan JTHF untuk masyarakat sekitar dan untuk rekan-rekan wartawan yang mau hadir kesini,” tutur Heru.

Buka bersama kali ini sebagai bentuk silaturahmi bersama wartawan yang ada di Kota Surabaya. Karena selama ini, mungkin kita sibuk dengan tugas masing-masing, istilahnya untuk menjalin persaudaraan antara MAKI Jatim dengan wartawan.

Heru berharap, dengan adanya kegiatan kali ini ke depan silaturahmi tersebut akan tetap terjalin dan ditingkatkan lagi.

“Ke depan, InsyaAllah kita adakan lagi, dengan jumlah yang kita undang lebih banyak dari sekarang. Kita akan melakukan persiapan yang lebih matang, jika ada kekurangan kami dalam kegiatan pada hari ini, mewakili rekan-rekan, kami minta maaf,”pungkasnya. (dex)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *