Babinsa Koramil 0818/17 Ampelgading Dampingi Warganya, Pastikan Penyaluran BLT Berjalan Lancar

  • Whatsapp
Img 20240315 Wa0058

Kabupaten Malang || Metrosurya.net –Babinsa Koramil 0818/17 Ampelgading Serda Nurwahyudi pada kesempatan ini melaksanakan kegiatan mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I Tahun 2024 di Desa binaannya tepatnya di Desa Tirtomoyo Kec. Ampelgading Kab. Malang. Jumat (15/03/2024).

Penyaluran BLT-DD tahap I ini diperuntukkan bagi 36 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Tirtomoyo dengan nominal bantuan sebesar Rp. 900.000 per KPM.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kades Tirtomoyo Bapak Sugeng Rahayu, menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah membantu dalam pendampingan penyaluran BLT-DD.

 

“Kehadiran Babinsa sangat penting untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan dengan lancar dan tepat sasaran,” ujar bapak sugeng

Sementara itu, Serda Nurwahyudi mengatakan bahwa Babinsa bersama Bhabinkamtibmas akan selalu siap membantu dan mengawal penyaluran BLT-DD agar berjalan dengan tertib dan aman.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu dan dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka,” ucapnya

Penyaluran BLT-DD tahap I ini disaksikan oleh perangkat desa, BPD, dan tokoh masyarakat.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *