Kembangkan Pertanian Holtikultura, Babinsa Karangjati Ajak Warganya Bertani Melon

  • Whatsapp
Img 20240317 Wa0024

Ngawi || Metrosurya.net – Kunci keberhasilan dalam budidaya melon adalah dimulai dari pemilihan benih, cara penyemaian, cara menanam melon, cara memupuk, cara perawatan, hingga cara memanen. Babinsa terus berupaya dampingi warga binaanya untuk bertani melon.

Kali ini Sertu Anis Hariyanto Babinsa Desa Ringinanom Koramil 0805/05 Karangjati mendampingi warga binaannya yang membudidayakan tanaman buah Melon yang terletak di Dukuh Pungon Desa Ringinanom, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi. Minggu ( 17/03/2024).

Bacaan Lainnya

Dengan adanya kegiatan pendampingan ini, diharapkan para petani melon lebih bersemangat dalam bertani khususnya petani holtikultura sehingga bisa menambah hasil perekonomian di sekitarnya.

Img 20240317 Wa0022

Sertu Anis Hariyanto mengajak petani berkreasi dan berinovasi mengembangkan pertaniannya dengan tidak hanya menanam padi dan jagung. Potensi pertanian dapat dimaksimalkan dengan menanam holtikultura maupun tanaman lainnya, seperti melon, semangka ,tomat,lombok maupun sayuran.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Babinsa atas perhatian dan dukungannya. Harapannya, kami bersama para petani melon lainnya dapat memotivasi dan terus berkreasi dan berinovasi menuju petani sukses,”ucap jumanto,petani melon.

Pendim 0805

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *