Dandim 0818 diwakili oleh Danramil 0818/03 Kasembon Bagikan Bantuan Tuk Anak Yatim Piatu, Jadikan Momen untuk Berbagi Terhadap Sesama

  • Whatsapp
Img 20240327 Wa0036

Kabupaten Malang || Metrosurya.net – Di bulan puasa Ramadhan, merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat islam yang diajurkan untuk melakukan kebaikan kepada orang lain. Di kesempatan ini Bupati Malang H. M. Sanusi, S.H., M.M., bersama Forkopimda menyalurkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu Bertempat di Pendopo Kec. Kasembon Kab. Malang. Rabu (27/3/2024).

Dalam hal ini Dandim 0818 diwakilkan Danramil 0818/03 Kasembon Kapten Chb Kacung mendampingi kegiatan Buoati tersebut. Dikatakan Danramil bahwa kegiatan bantuan ini merupakan program dari Bupati dalam membatu warganya terutama kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan bantuan.

Bacaan Lainnya

Img 20240327 Wa0037

Dalam sambutannya, Bupati Sanusi menyampaikan bahwa bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu. Ia juga berpesan kepada anak-anak yatim piatu agar tetap semangat belajar dan menuntut ilmu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu. Jangan berkecil hati, teruslah semangat belajar dan menuntut ilmu. Pemerintah dan TNI akan selalu ada untuk membantu,” kata Bupati Sanusi.

Danramil Kacung menambahkan bahwa TNI akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“TNI akan selalu siap membantu pemerintah dalam mengatasi kesulitan rakyat. Kami juga akan terus melakukan kegiatan sosial seperti ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” kata Danramil.

Pendim 0818

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *