Tebar Kebaikan Di bulan Suci Ramadhan MBC Jatim Gelar Baksos dan Bagi Bagi Takjil

  • Whatsapp
Img 20240331 Wa0050

Motor Besar Club’ (MBC) Jawa Timur menggelar bakti sosial (baksos) santunan anak yatim dan bagi bagi takjil. (foto: istimewa/dex) 

Surabaya || Metrosurya.net – Motor Besar Club’ (MBC) Jawa Timur menggelar bakti sosial (baksos) dan santunan anak yatim serta membagikan nasi kotak atau takjil dan tempat kedua penyerahan donasi untuk panti jompo serta bagi bagi takjil 600 pak, untuk pengguna jalan di depan SPBU Albatros Jl. Raya Juanda Sedati Sidoarjo. Minggu 31 Maret 2024 dan diikuti 29 bikers.

Bacaan Lainnya

Dengan berkendara motor besar (Harley Davidson), mulai dari McD Geluran rombongan anggota MBC menyambangi Yayasan Hikmatul Jannah di Ketegan Taman Sidoarjo, membagikan nasi kotak atau takjil dan penyerahan donasi, sebagai lokasi pertama. Mereka membagikan donasi sejumlah uang yang murni dari uang para anggota MBC sendiri, Perjalanan baksos dilanjutkan menuju ke SPBU Albatros Jl. Raya Juanda Sedati Sidoarjo.

Img 20240331 150013

Ardian Ketua MBC Jawa Timur mengatakan, sore hari ini kami dari keluarga besar Motor Besar Club Jawa Timur akan melaksanakan bagi-bagi takjil atau buka bersama pada semua seluruh warga muslim di Surabaya dan sekitarnya yang belum sempat sampai ke rumah.

“Kami keluarga besar MBC juga ingin memberikan sedikit santunan juga kepada anak yatim piatu dan panti jompo di wilayah Juanda ini,” terang Ketua MBC Jatim yang akrab di sapa Bang Ardian, (31/03/24).

Lanjut Ardian kegiatan kami ini kurang lebih ada 600 paket nasi kotak kita bagikan ke pengguna jalan dan tadi ada donasi juga untuk Panti Asuhan maupun Panti Jompo sementara itu kegiatan kami.

Img 20240331 Wa0054

“Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi sesuatu kegiatan yang bisa di tiru oleh komunitas raiders seluruh Surabaya atau Jawa Timur.

Bansos ini jelas langsung mengena pada rakyat, kita langsung di jalan dan ini suatu kegiatan yang sudah kita rencanakan,” ungkapnya.

Ketua yang akrab di sapa Bang Ardian juga menuturkan, MBC Jawa Timur ini memiliki anggota kurang lebih 90 jadi itu yang terdaftar yang tidak terdaftar cukup banyak sampai ratusan.

“Perlu di ketahui MBC Jawa Timur ini termasuk Motor Club Jawa Timur tertua kurang lebih dari tahun 1997 kita berdirinya,” tuturnya.

Saya berharap anggota-anggota lain mungkin teman-teman komunitas motor lainnya bisa mengikuti kegiatan kita, bersama-sama untuk pemashalatan umat.

Sementara itu Ketua panti asuhan Hikmatul Jannah menyampaikan, Saya ucapkan selamat datang Kepada seluruh anggota Motor Besar Club Jawa Timur. Alhamdulillah pada sore hari ini dapat berkenan hadir di tempat kami ini, di tempat yang sangat terpencil di tengah sawah Alhamdulillah panjenengan masih bisa hadir di sini untuk memberikan sedikit bantuan untuk anak – anak kita yang ada di Hikmatul Jannah.

Img 20240331 Wa0058

“Saya sebagai Ketua panti asuhan mohon maaf bila ada segala kekurangan dengan tempat ataupun hal – hal yang tidak berkenan dan saya ucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh tim Motor Besar Club Jawa Timur,” ucapnya.

Kegiatan baksos dan bagi – bagi takjil berjalan lancar di lanjutkan buka bersama (buber) di ikuti seluruh anggota MBC Jawa Timur di Gubug Makan Mang Engking Surabaya. (dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *