Manager Bank Bukopin Berbagi 100 Paket Berkah Ramadhan Kepada Para Nasabah, Simak Keseruannya

  • Whatsapp
Img 20240403 Wa0000

Lamongan || Metrosurya.net – Bank Bukopin Tbk Kantor Cabang Lamongan menyelenggarakan acara Pemberian 100 Paket Berkah Ramadhan kepada para pensiunan dan nasabah.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan di depan kantor cabang Lamongan yang berada di jl.Sunan Giri Ruko LTC Blok A -32 Lamongan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Branch Manager KCP Lamongan Bagus Ardani ikut langsung membagikan Paket Berkah Ramadhan kepada pensiunan dan nasabah Bank Bukopin.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media Bagus mengatakan,”Alhamdulillah tahun ini kita telah menyalurkan bantuan 100 paket Berkah Ramadhan kepada Para nasabah yang sebagian besar nasabah kami adalah para pensiunan baik itu , pegawai Negeri, Polri-TNI maupun swasta,”.

Tujuan berbagi ini adalah untuk mempererat jalin tali persaudaraan diantara kita, sehingga kedepan kita antara nasabah dan bank Bukopin cabang Lamongan bisa saling memperkuat hubungan, baik itu secara kelembagaan (instansi) maupun ikatan persaudaraan sesama kemanusiaan,” tutur pria yang dipanggil Mas Bagus tersebut.

Mamiik.M salah satu dari nasabah yang juga pensiunan PNS ketika ditanya terkait kegiatan tersebut mengatakan,”Alhamdulillah , terima kasih kami sampaikan kepada pihak manajemen bank Bukopin yang tahun ini bisa berbagi kepada para nasabah dan pensiunan,terus terang kami sangat kaget bahwa tahun ini ada kegiatan semacam ini,” tuturnya.

Begitu juga hal yang sama juga disampaikan oleh Handoyo yang merupakan pensiunan TNI ketika dikonfirmasi mengatakan,” saya sudah 5 tahun menjadi nasabah Bank Bukopin KCP Lamongan, dan baru tahun ini ada kegiatan berbagi untuk kita, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadikan Bank Bukopin kedepannya dicintai oleh masyarakat.”

“Terima kasih kepada bapak Bagus Ardani pimpinan baru di kantor cabang pembantu yang baru atas dedikasi dan perhatiannya terhadap para nasabah,” tegas Handoyo. (Sugianto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *