Kumpulan Jurnalis Siap Dukung Terbentuknya Komando Patas: Komitmen Bentuk Profesionalitas Jurnalis 

  • Whatsapp
Img 20240420 Wa0068

Lamongan || Metrosurya.net – Banyak nya Organisasi atau wadah Perkumpulan Jurnalis Di seluruh Indonesia kini Kawan Kawan Jurnalis satu Visi dan Misi membuat sebuah Inspirasi baru KOMANDO PATAS,

Komando Patas Di Komandoi Oleh putra Jawatimur Ali Conglie yang di gadang gadang Sebagai Ketua Umum Komando Patas.

Bacaan Lainnya

Komando Patas Akan menjadi Monotor penggerak Jurnalis yang kadang sering di Abaikan oleh pejabat kepemerintahan. Kepolisian, dan TNI ..Komando Patas akan jadi Promotor para Jurnalis seluruh Indonesia Umumnya.

Hasil Rapat Kordinasi yang telah digelar di Tretes cafee Mantup Lamongan 20/4/24 Komando Patas yang Berlambangkan Padi kapas serta jangkar diatas jangkar Adalah lambang Garuda Pancasila. Dari lambang tersebut mempunyai makna dalam lingkup.

KOMANDO : Berani dalam mencari informasi publik fakta, aktual danterpercaya demi masyarakat yang adil dan beradab.
KOMANDO : berdiri kokoh menancap kan Kaki tak tergoyahkan untuk mengungkap Fakta siapa pun sesuai dengan Fakta.
PATAS : Pasti jurnalis kami gagah berani karna di dadaku ada Garuda siap Terbang Tinggi dalam membangun Indonesia Maju.

Dari beberapa Misi Dan Visi yang di sampaikan Ali Congly KOMANDO PATAS untuk semua jurnalis mari kita sama sama Maju demi hak jurnalis yang nyata , Karna jurnalis adalah Pilar ke 4 .

Ali Congly Mengungkapkan dalam KOMANDO PATAS akan Beda dari organisasi lain walau Komando Patas di bilang Seumur jagung akan tetapi kami akan tunjukan Komando Patas adalah Komunitas Jurnalis yang bener bener mengedepankan Hak jurnalis sesuai undang Undang Pers No. 40 tahun 1999ungkap Ali Congly.

Ali Congly mengungkapkan ” Kami banyak terimakasih kepada kawan kawan jurnalis yang sudah mendukung serta memberikan sumbangsih agar Komando Patas ini bisa berkibar tak ketinggalan Ali Congly mengungkapkan sangat memberikan Apresiasi kepada Raden Bagus Satria.SH.mH yang telah memberikan Motifasi dan dukungan buat Komando Patas Tutupnya. (Yudha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *