Bupati dan ketua DPRD Lamongan Mendaftarkan Bacabup ke Partai Kebangkitan Bangsa di Injury Time

  • Whatsapp
Img 20240429 Wa0163

Lamongan || Metrosurya.net – Menjelang ditutupnya penjaringan bacabup dan bacawawabup Lamongan Dr H Yuhronur Efendi MBA didampingi puluhan Tokoh Masyarakat dan simpatisan dari berbagai Elemen yang menamakan diri ” KITA YES” datang ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lamongan untuk melengkapi pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup). ( Senin,29/04/2024)

Didepan sejumlah awak media, pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Lamongan itu menyampaikan sikapnya terkait banyaknya Bacalon yang mendaftar di PKB. Namun dirinya masih berharap dapat dukungan dengan mengikuti ketentuan partai berlambang bola dunia itu.

Bacaan Lainnya

“Tadi sudah saya sampaikan keinginan saya untuk daftar ke PKB. Ketika ada calon-calon lain ya memang harus begitu. Justru kalau tidak ada calon lain berarti formasinya belum lengkap,” jawab pria yang akrab disapa YES itu saat ditanya wartawan di kantor DPC PKB di jalan Pahlawan Lamongan.

“Tentu kita akan mengikuti proses ini sesuai ketentuan yang diberikan Partai Kebangkitan Bangsa, ” tegas pak yes panggilan akrabnya.

Lebih lanjut, YES menyampaikan visi misi yang akan dilakukan setelah terpilih menjadi Bupati Lamongan 2024-2029 nanti. “Saya tentu akan melanjutkan visi misi saya. Kalau yang sebelumnya mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan. Tapi berikutnya lebih ke kejayaan yang berkelanjutan dengan menyempurnakan atau menyelesaikan program-program dari periode saat ini, ” paparnya.

Untuk diketahui, hingga berita ini ditulis sudah tercatat 11 pendaftar Bacalon Bupati dan 2 diantaranya Bacalon Wakil Bupati. Namun ke 2 Bacalon tersebut menyatakan mundur.

Ini termasuk jawaban yang ditunggu masyarakat, jawaban yang ditunggu tokoh masyarakat dan para kyai serta konstituen, ” kata Abdul Ghofur di depan sejumlah awak media saat mendaftarkan diri di Desk Pilkada DPC. PKB Lamongan. Senin (29/04/2024).

“Hari ini saya jawab, Saya akan mencalonkan sebagai Calon Bupati Lamongan 2024. Semua kader PKB dari tingkat ranting, PAC, DPC mendorong itu, ” tegasnya.
Kalau kader PKB yang mencalonkan, InsyaAllah tidak jatuh kemana-mana. Kalau soal penjaringan harus tetap kita buka, karena itu instruksi DPP, ” pungkasnya.

 

Untuk diketahui, hingga berita ini ditulis sudah tercatat 11 pendaftar Bacalon Bupati dan 2 diantaranya Bacalon Wakil Bupati. Namun ke 2 Bacalon tersebut menyatakan mundur

Sementara dari total jumlah tersebut, berkas Bacalon yang dinyatakan lengkap yakni Khusnul Yakin, Rubai Hamid, Yuhronur Efendi dan ketua DPC. PKB Lamongan, Abdul Ghofur yang juga menjabat ketua DPRD Lamongan saat ini. (Sugianto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *