PSW Jombang Gelar Nishfussanah Wahidiyah Ke-63 di Stadion Warujayeng Nganjuk

  • Whatsapp
Img 20240504 Wa0056

Nganjuk || Metrosurya.net – Ribuan pengamal sholawat wahidiyah menghadiri Mujahadah Nishfussanah Wahidiyah Ke-63 yang diselenggarakan oleh PSW Jombang Provinsi Jawa Timur pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Dengan tema “Dalam rangka Do’a Bersama Demi Keselamatan Bangsa & Negara Menuju Masyarakat Adil Dan Makmur, Sadar Fafirruu Ilallooh Wa Rosuulihi SAW”

Acara di Stadion Warujayeng di penuhi ribuan pengamal sholawat wahidiyah numplek blek seakan menjadi magnet bagi kaum muslimin dari berbagai daerah untuk berkumpul dalam doa bersama memohonkan ampunan dan ridho dari Alloh SWT.

Mujahadah Nishfussanah Wahidiyah Ke 63 Psw Jombang Prov. Jawa Timur 600x813

Pembukaan acara dimulai pada pukul 18.00 WIB dengan pembacaan kirim do’a arwah leluhur. Kemudian dilanjutkan pelaksanaan Mujahadah Nishfussanah Wahidiyah Ke-63, dimulai pukul 19.30 WIB. Dalam kesempatan ini kuliah wahidiyah oleh beliau Kiai Ahmad Sholihuddin Mahfudh, S.SOS,

Acara Nishfussanah Wahidiyah Ke-63 di Stadion Warujayeng , Kec Tanjunganom, Kab Nganjuk, Jawa Timur, berjalan dengan aman lancar dan khidmat penuh dengan ke khusyukan. (Dex)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *