Bobol Rumah Milik Tetangganya RZ Dimassa Warga Sampek Babak Belur

  • Whatsapp
Img 20240506 Wa0151

Lamongan || Metrosurya.net – Bobol rumah milik tetangga, Rz (19) warga Desa Ngambeg Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan bonyok setelah ditangkap massa, Minggu malam.

Rz berhasil ditangkap massa di tetangga desa yakni di Desa Padenganploso Kecamatan Pucuk usai melarikan diri ketahuan membobol rumah milik Mul (60) warga RT 04 RW 01 Desa Ngambeg Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan.

Bacaan Lainnya

Ternyata Rz ,tidak sendirian saat menjalankan aksi pencurian di rumah tetangganya tersebut bersama Re yang tak lain juga satu kampungnya.

Namun Re berhasil melarikan diri saat akan di tangkap massa.

Sementara itu Rz yang diamankan massa kemudian di arak dibawa ke Balai Desa Ngambeg.

Massa yang berjumlah banyak itu geram terhadap pelaku sehingga sempat memberi bogeman mentah ke pelaku.

Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Andi Nur Cahya membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku pencurian di Desa Ngambeg Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan.

“Terduga pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Desa Ngambeg Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan tersebut diamankan pada Minggu (5/5/2024) sekitar pukul 20.00 WIB,” kata Ipda Andi, Senin (6/5/2024).

Kronologis kejadian, Ipda Andi Nur Cahya menjelaskan berawal sekitar pukul 19.30 WIB di rumah mili Mul, terduga pelaku masuk ke dalam rumah dan aksinya diketahui oleh pemilik rumah tersebut.

“Rumahnya di masukin orang , pemilik rumah tersebut kemudian meneriaki maling terhadap pelaku, sehingga pelaku melarikan diri,” jelasnya.

Teriakan korban yang keras itu pun didengar warga Desa Ngambeg Kecamatan Pucuk.

Korban juga melaporkan kejadian tersebut ke kepada RT setempat.

Mendapati laporan warganya Kepala RT tersebut kemudian mengumumkan ke warga melalui pengeras suara.

Sehingga warga setempat keluar semua melakukan pencarian.

Kemudian warga menemukan hp milik korban dibelakang rumah korban.

“Kemudian warga keluar semua dan mencari pelaku dan terduga pelaku atas nama Rz berhasil tertangkap di Desa Padenganploso Kecamatan Pucuk dan terduga pelaku satunya atas nama Re masih melarikan diri hingga saat ini,” tuturnya.

Sementara itu terduga pelaku Rz, lanjut Ipda Andi yang tertangkap massa, kemudian di arak diamankan ke Balai Desa Ngambeg. Atas kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Pucuk .

“Dengan adanya laporan tersebut anggota dari Polsek Pucuk dan di backup anggota polres Lamongan untuk mengamankan pelaku dari amukan massa di balai desa ngambeg. Selanjutnya terduga pelaku di amankan ke Polres Lamongan guna penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (Sugianto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *