Kapolres Majalengka Pimpin Anev Kamtibmas dan Berikan Arahan kepada Para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran

  • Whatsapp
Img 20240508 Wa0057

Majalengka || Metrosurya.net – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memimpin acara Anev Kamtibmas di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Polda Jabar. Dalam acara ini, Kapolres memberikan arahan kepada para pejabat utama dan Kapolsek jajaran terkait dengan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka. Pada Rabu (8/5/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi terkini mengenai perkembangan situasi kamtibmas di wilayah tersebut, serta untuk membahas strategi dan langkah-langkah yang akan diambil guna mengoptimalkan penanganan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Kapolres Majalengka menekankan pentingnya peran aktif polisi dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah-tengah masyarakat. Dia juga mengajak seluruh jajaran untuk meningkatkan kerja sama lintas sektor, termasuk dengan instansi terkait dan komunitas lokal, guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

Img 20240508 Wa0056

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka juga membahas mengenai kegiatan Beyond Trust, yang merupakan inisiatif untuk memperkuat kepercayaan antara kepolisian dengan masyarakat. Program ini bertujuan untuk membangun hubungan yang lebih baik dan harmonis antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan kita perlu membangun kepercayaan bersama dengan mereka. Kegiatan Beyond Trust menjadi salah satu upaya kami untuk menciptakan hubungan yang kuat dan saling mendukung antara kepolisian dan masyarakat,” ujar Kapolres.

Diharapkan, melalui acara Anev Kamtibmas dan kegiatan Beyond Trust ini, akan terjalin komunikasi yang efektif antara kepolisian dengan para pemangku kepentingan serta masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua. (Nuhari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *