Polres Cirebon Kota Gelar Serah Terima Jabatan untuk Berbagai Posisi Kunci

  • Whatsapp
Img 20240508 Wa0053

Cirebon || Metrosurya.net – Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengadakan upacara serah terima jabatan (sertijab) untuk sejumlah posisi penting, termasuk Kabag Ops, Kapolsek KPC, Kapolsek Kapetakan, Kapolsek Mundu, dan Kapolsek Kesambi.

Upacara yang berlangsung di halaman Polres Cirebon Kota pada Rabu (8/5/24) ini dipimpin oleh Kapolres AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M. Pada kesempatan ini, hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Nisa Rano Hadiyanto beserta jajaran Bhayangkari Cabang Cirebon Kota, serta para pejabat utama lainnya.

Bacaan Lainnya

Upacara ini merupakan bagian dari implementasi Surat Keputusan Kapolda Jabar Nomor: Kep/552/IV/2024 dan Sprin Kapolres Cirebon Kota Nomor: Sprin/280/IV/2024 tanggal 23 April 2024. Dalam upacara ini, diumumkan para pejabat lama dan baru untuk beberapa posisi penting di Polres Cirebon Kota.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Muhammad Rano Hadiyanto menekankan bahwa mutasi jabatan adalah bagian dari dinamika organisasi Polri untuk terus bergerak maju guna menghadapi berbagai tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja kepolisian. Sertijab ini juga dianggap sebagai bagian dari penyegaran organisasi dan promosi karier anggota Polri.

“Selaku pimpinan Polres Cirebon Kota, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat. Kami mendoakan semoga di tempat tugas yang baru diberikan kesehatan dan kesuksesan,” kata AKBP Rano dalam amanatnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada para pejabat baru yang diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan tugasnya.

Serah terima jabatan dan mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang lumrah untuk memastikan penyegaran dan pengembangan karir sesuai dengan prestasi dan kinerja pejabat Polri.

“Diharapkan dengan adanya sertijab ini, Polres Cirebon Kota dapat semakin baik dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat,” pungkasnya.

Berikut Posisi dan Perubahan Pejabat:
1. Kabag Ops Dari KOMPOL Acep Hasbullah, S.H., M.H kepada AKP Muhyidin, S.H, M.H.
2. Kapolsek KPC Dari AKP Muhyidin, S.H, M.H kepada AKP Asep Sunaryo Setyawono, S.H.
3. Kapolsek Mundu Dari AKP Suwito, S.H kepada IPTU Didi Sumardi, S.H.
4. Kapolsek Kapetakan Dari AKP Didi Setyadi, S.H kepada IPTU Rudiana, S.H, M.H.
5. Kapolsek Kesambi Dari IPTU Rudiana, S.H, M.H kepada IPTU Suganda. (Nuhari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *