197 KPM Desa Gunungsari Kecamatan Waled Terima Bantuan 10 Kg Beras Bulog

  • Whatsapp
Img 20240512 Wa0005

Kabupaten Cirebon || Metrosurya.net – Pemerintah Desa Gunungsari Kecamatan Waled salurkan bantuan beras Bulog kepada 409 KPM (Keluarga Penerima Mananfaat) Desa Gunungsari pada Sabtu, 11 April 2024.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (PBP CBP) ini dilakukan di Balai Kemasyarakatan Desa Gunungsari dan dihadiri oleh Masyarakat Desa Gunungsari yang masuk sebagai KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dan masuk telah dalam program DTKS.

Bacaan Lainnya

Program penyaluran cadangan beras ini salah saatu bantuan sosial dari pemerintah sebagai upaya dalam mengurangi beban pengeluaran masyarakat penerima manfaat dan Menjadi salah satu langkah konkrit dari usaha menjaga stabilitas harga bahan pangan kebutuhan pokok masyarakat, program ini diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi KPM.

Semoga dengan adanya program pembagian cadangan beras ini dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan membantu Masyarakat untuk mengatasi kesulitan ekonomi yang sedang dihadapi.

Para penerima bantuan beras (PBP) 10 Kg mengambil bantuan di Balai Kemasyarakatan Desa Jintung dengan membawa KK atau KTP asli.

Dalam pelaksanaan Puskessos, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa telah mengatur masyarakat penerima sedemikian rupa sehingga tidak ada tumpukan masa sehingga pelaksanaan penyaluran bantuan pangan tersebut berjalan dengan aman dan tertib. (Nuhari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *