Masuk Bursa Pilkada Surabaya, Arif Fatoni Masih Fokus Layani Warga Surabaya

  • Whatsapp
Img 20240511 Wa0017

Surabaya || Metrosurya.net – Nama Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni, masuk dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya 2024 bersama Eri Cahyadi.

Dikonfirmasi, Toni mengaku jika dirinya masih fokus melayani warga Surabaya. Mengingat dirinya kembali dipercaya menjadi wakil rakyat dan menduduki kursi di DPRD Surabaya.

“Saya karena diberikan mandat oleh rakyat dalam Pemilu kemarin, jadi saya masih fokus melayani warga Surabaya di DPRD Surabaya,” kata Toni, Jumat (10/5/2024).

Seperti diberitakan sebelumnya,DPD Partai Golkar Surabaya sudah pernah mengusulkan dua nama untuk maju dalam Pilkada 2024 ke DPP melalui DPD partai Golkar Provinsi Jawa Timur. Kedua nama itu yakni Eri Cahyadi dan Arif Fathoni.

Nama Arif Fathoni diusung karena dirinya selaku ketua DPD. Berdasarakan usulan itu, DPP memberikan surat penugasan kepada Eri Cahyadi dan Arif Fathoni melalui DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur.

“Pasca surat penugasan itu DPP akan melakukan evaluasi, apakah surat tugas yang diberikan kepada Mas Eri dan saya, sebagai bakal calon kepala daerah Surabaya itu sudah dilaksanakan dengan sungguh-sungguh atau tidak,” ungkap Toni.

Sementara terkait nama Bayu Airlangga yang diusung oleh ketua DPD partai Golkar Provinsi Jawa Timur, Toni menjelaskan bahwa nama itu tidak termasuk di surat tugas. Untuk itu, ia masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari DPP Partai Golkar. (Redho)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *