Pisah Sambut Kapolsek Bandar Kedungmulyo, Kapolsek Baru Mempunyai Rencana Program SEMAR

  • Whatsapp
Img 20240515 Wa0097

Jombang || Metrosurya.net – Pada hari Rabu 15/05/2024,telah dilaksanakan acara pisah sambut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bandarkedungmulyo Polres Jombang. Acara yang diselenggarakan di Resto Banjarsari,Bandarkedungmulyo, hal ini menandai pergantian kepemimpinan dari AKP Sulianto kepada AKP Sumadji SH.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Camat Bandarkedungmulyo, Danramil, Kapolsek Baru, Kapolsek lama, seluruh kepala desa se-kecamatan Bandarkedungmulyo, perwakilan ormas, tokoh agama, serta Fórum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) setempat.

Walau kegiatan di selenggarakan secara sederhana akan tetapi di penuhi suasana yang meriah.

AKP Sumadji, yang baru menjabat sebagai Kapolsek Bandarkedungmulyo, sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolsek di 4 wilayah daerah Papua, 4 kali Kapolsek satu kali kasat Binmas dan satu kali Kabagren dan telah bertugas di Papua selama 33 tahun. Hanya 6 bulan terakhir, AKP Sumadji dipindahtugaskan ke Jombang dan kini resmi menjabat sebagai Kapolsek Bandarkedungmulyo.

Img 20240515 Wa0098

Acara pisah sambut ini merupakan momen penting bagi jajaran Kepolisian Sektor Bandarkedungmulyo dalam memastikan kesinambungan kepemimpinan dan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan, dengan pengalaman yang dimiliki AKP Sumadji, ia dapat membawa perubahan positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Bandarkedungmulyo.

Perlu diketahui Kapolsek Baru Bandar Kedungmulyo yang baru, pada saat mediasi demonstrasi di Bandar Kedungmulyo/kecamatan Bandar Kedungmulyo,Selasa (15/05/24) hal ini beliau menyampaikan mempunyai program melayani masyarakat sepenuhnya.

Jabatan dipapua …4 kali Kapolsek satu kali kasat Binmas dan satu kali Kabagren

Kapolsek berinisiasi akan membuat progam unggulan yg dinamakan SEMAR (Setia Melayani Masyarakat) dengan mengedepankan kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas ke semua lini yg nantinya akan diatur jadwal dan titik sasaranya. Program SEMAR ini akan segera dilaksanakan sementera masih dalam proses penyiapan piranti lunaknya.

Program Kapolsek Baru setiap hari memberikan pelayanan terbaik untuk kecamatan Bandar Kedungmulyo setiap harinya Antara lain:
Mulai hari
Senin – Wisata Religi ke Lembaga pendidikan
Selasa – Blusukan ke para Petani
Rabu – Silaturahmi Desa ke Desa
Kamis – Kumpul bersama Anggota Polsek Bandar Kedungmulyo
Jum’at – Wisata Religi ke Masjid yang ada di kecamatan bandar Kedungmulyo
Sabtu – Pagi kumpul keluarga, malamnya lanjut ke Polsek/kantor bandar Kedungmulyo
Minggu – Gowes/ngontel muter kampung,bisa disebut ke seluruh wilayah hukumnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa acara atau rencana itu semua hanya pagi ,beda di malam hari.

“Program atau rencana itu semua hanya berlaku pagi hari,beda dengan waktu malam hari.kita kalau malam seandainya tidak ada kepentingan yang lebih, kita akan keliling Desa yang dimana desa tersebut mempunyai program pelatihan perguruan atau pencak silat akan kita datangi”pungkas Akp Sumadji Kapolsek Baru Bandar Kedungmulyo. (MDA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *