Pemdes Keras Jombang Realisasikan Anggaran Dana Desa Tahun 2024

  • Whatsapp
Img 20240520 Wa0055

Jombang || Metrosurya.net – Pemerintah Desa Keras kecamatan Diwek kabupaten Jombang, fokus menyelesaikan pembangunan di berbagai sektor melalui anggaran dana desa (DD) 2024 .

Saat ini pihak pemdes tengah mengerjakan rabat beton jalan lingkungan. Tepatnya di, di RT 06 RW 04 ,dsn keras desa keras kecamatan Diwek Jombang.

Bacaan Lainnya

Kepala desa keras Sukardi melalui TPK H.isman mengatakan ,‘’Tiap tahunnya, kami selalu memprioritaskan pembangunan jalan lingkungan untuk mempermudah akses bagi masyarakat,’’ucap H.isman.(20/0524)siang.

Rabat beton jalan lingkungan di lokasi memiliki panjang 126,78 m X 3 meter, Pembangunan tersebut menghabiskan anggaran Rp 126.121.000.00 juta.

“Pengerjaan rabat beton jalan lingkungan tersebut dilakukan secara padat karya yang dikerjakan masyarakat sekitar,” bebernya.

Menurut H.isman, rabat beton cocok untuk perbaikan jalan lingkungan. Selain ketahan dan kekuatan, juga tidak cepat rusak meski memasuki musim hujan.

‘’Saya berharap masyarakat dapat menjaga infrastruktur yang sudah dibangun, agar dapat dirasakan manfaatnya dalam jangka waktu yang panjang. Pemdes akan terus berkoordinasi dan sinergi dengan masyarakat, sehingga apa yang menjadi kebutuhan mereka bisa terpenuhi, ‘’ungkapnya

Adapun tambahan atas permintaan warga untuk jalan pavingisasi pihak pemdes bisa merealisasikannya.

“Seperti yang ada di RT 05 RW 04 warga menginginkan paving dan dwiker, tetap kita laksanakan dengan anggaran dana desa (DD) 2024 senilai Rp 58.162.000.00 juta” pungkasnya. (MDA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *