Anggota Unit Lantas Polsek Babat Lakukan Giat Rutin Gatur Lalin

  • Whatsapp
Img 20240521 Wa0060

Lamongan || Metrosurya.net – Jaga keselamatan terhadap anak Sekolah saat berada di jalan raya, anggota unit lantas Polsek Babat Laksanakan Gatur Lalin di Sekolahan SMP Negeri I Babat di lakukan guna memberikan rasa aman terhadap anak Sekolah saat akan berangkat ke sekolah dari terjadinya laka lantas.

Titik Lokasi yang dilaksanakan kegiatan Gatur Lalin di Sekolahan SMP Negeri I Babat Kecamatan. Babat Kabupaten. Lamongan

Bacaan Lainnya

Personil yang melaksanakan kegiatan Gatur Lalin Personel dari Unit lantas Polsek Babat Bripka Imam serta betsama dengan Kanit Lantasnya Aiptu Manaf

Sementara Kapolsek Babat Kompol Sampun, SH pihaknya mengatakan bahwa Personel Unit lantas Polsek Babat secara rutin setiap hari melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalin pada saat anak sekolah akan berangkat ke sekolah.

Hal tersebut dilakukan untuk melindungi pejalan kaki terutama anak sekolah dari kecelakaan lalulintas dan agar tercipta kamseltibcarlantas.

Dengan adanya kegiatan ini para pengguna jalan dapat melakukan aktifitasnya di jalan raya dengan aman dan lancar.

Tujuan giat Gatur lalin ini yang di lakukan oleh personilnya adalah Untuk terciptanya kamseltibcarlantas terhadap masyarakat penguna jalan khusunya bagi para anak pelajar pada area sekolah.

“Kami di sini senantiasa memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat dalam ak ses di jalan raya kepada masyarakat penguna jalan anak sekolah guna mencegah kecelakan lalulintas dan menciptakan keamanan, keselamatan, tertib, dan ke lancaran berlalulintas (Kamseltibcar lantas) dalam wilayah hukum Polsek Babat Polres Lamongan. Terang Kapolsek Babat. (Sugianto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *