Kapolres Majalengka Hadiri Pelantikan dan Orientasi Tugas Anggota PPS Terpilih untuk Pilkada 2024

  • Whatsapp
Img 20240526 Wa0026

Majalengka || Metrosurya.net – Kapolres Majalengka, Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menghadiri kegiatan pelantikan dan orientasi tugas anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) terpilih pada Pilkada Tahun 2024 di lingkungan KPU Kabupaten Majalengka. Acara tersebut berlangsung di Fieris Hotel Kertajati, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (26/5/2024).

Pelantikan ini dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Majalengka, Teguh Fajar Utama, M.Pd., didampingi Ketua Kordiv SDM KPU Provinsi Jawa Barat, Abdullah Syafi’i. Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Pj. Bupati Majalengka yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Majalengka, Drs. H. Eman Suherman, M.M., Dandim 0617/Mjl, Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.IP., dan Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto yang didampingi Waka Polres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M.

Bacaan Lainnya

Selain itu, sejumlah pejabat lainnya turut hadir, antara lain Kabag SDM Kompol Kustadi S.H., Kasi Propam AKP Sarjiyo S.E., M.H., Kasat Reskrim AKP Tito Witular S.E., Kapolsek Kertajati AKP Diding Sunandi S.E., Danlanud S Sukani yang diwakili Kasi Intel Lanud S Sukani, Lettu Sus Koko, Danyonif R321/GT yang diwakili Pasi Intel Yonif 321 Lettu Inf Gatya, perwakilan Bakesbangpol Kabupaten Majalengka, Momo, S.Sos., perwakilan Lapas Kelas II Majalengka, Udianto, Ketua Bawaslu Majalengka, Dede Rosada, S.Pd., Ketua MUI Majalengka, KH. Anwar Sulaeman, M.Pd., Ketua FKUB Majalengka, KH. Asep Syahidin, dan berbagai komisioner KPU serta tokoh masyarakat.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, menekankan pentingnya peran PPS dalam menyukseskan Pilkada 2024. “Kami berharap para anggota PPS yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan profesionalisme, serta memastikan proses pemungutan suara berjalan lancar dan aman,” ujar AKBP Indra Novianto.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Majalengka, Teguh Fajar Utama, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan Pilkada 2024. “Kerjasama antara KPU, aparat keamanan, dan masyarakat sangat penting untuk menjamin kelancaran dan keamanan selama proses Pilkada. Kami percaya, dengan dukungan semua pihak, Pilkada 2024 akan berlangsung sukses,” kata Teguh Fajar Utama.

Kegiatan pelantikan ini diikuti oleh sekitar 1.300 orang, termasuk para anggota PPS terpilih, ketua dan perwakilan partai politik, serta para camat dan kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka. Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat, menandai dimulainya persiapan intensif menuju Pilkada 2024 yang damai dan sukses. (Nuhari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *