Mobil Kijang Terbakar Di jalan Raya Babat Tempatnya Di Mira Babat.

  • Whatsapp
Img 20240527 Wa0008

Lamongan || Metrosurya.net – Mobil Kijang terbakar di Jalan Raya Babat, tepatnya di traffic light SP3 Mira, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Minggu (26/5/2024) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Babat, Kompol Sampun menjelaskan , mobil dengan nomor polisi W 1386 TT tersebut awalnya melaju dari Gresik dengan tujuan berkunjung ke rumah saudara di Babat.

Bacaan Lainnya

Mobil Kijang tersebut dikemudikan oleh Sugiarto (62) warga Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto dengan empat penumpang, yakni Dewi Mardiana, Nindi (28), warga Desa Kukusan, Mojokerto, serta dua balita, Kinan (4) dan Kenzio (2),” terangnya.

AKP Sampun melanjutkan, di tengah perjalanan setibanya di traffic light SP3 Mira Babat mobil tersebut berhenti, namun tiba-tiba kap mesin mengeluarkan percikan api yang diduga akibat konsleting arus listrik.

Percikan api tersebut kemudian memicu kebakaran yang melalap mobil.

Sopir dan seluruh penumpang berhasil menyelamatkan diri sebelum api menyebar dan membakar seluruh kendaraan,” ujar Kompol Sampun.

Kejadian yang tidak jauh dari Kantor Polsek Babat dan Pemadaman Kebakaran Korwil Babat adanya kejadian tersebut langsung mendatangi tempat kejadian dengan satu unit mobil pemadam.

Api berhasil dipadamkan sehingga api tidak membakar seluruh kendaraan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp 50 juta,” pungkasnya. (Sugianto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *