Wakapolres Majalengka Sambut Tim Studi Kelayakan Polda Jabar untuk Pembentukan Satpamobvit

  • Whatsapp
Img 20240527 Wa0085

Majalengka || Metrosurya.net – Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyambut kedatangan Tim Studi Kelayakan Polda Jabar di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka pada Senin (27/5/2024). Tim ini datang dalam rangka studi kelayakan untuk pembentukan Satuan Pengamanan Objek Vital (Satpamobvit) di Polres Majalengka.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKBP Bohari, S.H., M.H., yang bertugas menilai dan memastikan kesiapan Polres Majalengka untuk pembentukan Satpamobvit. Kehadiran tim ini diharapkan dapat memperkuat keamanan di wilayah Majalengka, terutama dalam pengamanan objek vital.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kompol Asep Agustoni menyampaikan bahwa Polres Majalengka siap mendukung program pembentukan Satpamobvit sebagai bagian dari upaya meningkatkan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pengamanan di wilayah kami. Kehadiran Satpamobvit akan menjadi salah satu langkah strategis untuk mencapai tujuan tersebut,” ujar Kompol Asep Agustoni.

Tim Studi Kelayakan Polda Jabar melakukan berbagai evaluasi dan penilaian terhadap fasilitas serta kesiapan personel Polres Majalengka. AKBP Bohari menyatakan bahwa pentingnya pembentukan Satpamobvit adalah untuk memastikan keamanan objek vital di wilayah hukum Polres Majalengka terjaga dengan baik. “Satpamobvit akan berperan penting dalam menjaga keamanan objek-objek vital yang ada di Majalengka, baik itu fasilitas publik maupun infrastruktur penting lainnya,” jelas AKBP Bohari.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Majalengka dan beberapa perwakilan dari instansi terkait. Mereka bersama-sama mendiskusikan rencana dan strategi yang akan diterapkan dalam pembentukan dan operasional Satpamobvit di Majalengka.

AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., mengatakan dukungannya terhadap pembentukan Satpamobvit. “Polres Majalengka mendukung penuh pembentukan Satpamobvit sebagai bagian dari upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Kami siap bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk memastikan keberhasilan program ini,”pungkasnya.

Dengan adanya kunjungan Tim Studi Kelayakan Polda Jabar, diharapkan pembentukan Satpamobvit di Polres Majalengka dapat segera terwujud dan memberikan dampak positif bagi keamanan wilayah Majalengka. “Kami optimis bahwa dengan kerjasama yang baik antara Polres Majalengka dan Polda Jabar, program ini akan berjalan lancar dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Majalengka,” tutup Kompol Asep Agustoni.

Kegiatan ini diakhiri dengan peninjauan langsung ke beberapa lokasi yang direncanakan akan menjadi area tugas Satpamobvit, sebagai bagian dari evaluasi dan persiapan lebih lanjut. (Nuhari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *