Pembagian Beras Bantuan Pangan Tahap 5 oleh Pemerintah Desa Cikulak.

  • Whatsapp
Img 20240531 Wa0033

Kabupaten Cirebon || Metrosurya.net – Pada hari Kamis, 30 Desember 2024, Pemerintah Desa Cikulak, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon telah melaksanakan kegiatan pembagian beras bantuan pangan dari Badan Urusan Logistik (Bulog) di Aula Balaidesa Cikulak.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 1144 orang penerima manfaat.

Pembagian beras bantuan pangan ini merupakan upaya Pemerintah Desa Cikulak dalam mendukung kesejahteraan masyarakatnya, khususnya dalam menghadapi kondisi ekonomi yang mungkin terpengaruh oleh berbagai faktor.

Aula Balaidesa Cikulak dipilih sebagai tempat distribusi untuk memastikan proses pembagian berjalan lancar dan dapat diakses dengan mudah oleh seluruh penerima manfaat.

Kepala Desa (Kuwu) Haji EDI menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah Desa terhadap warganya yang mungkin membutuhkan bantuan ekstra dalam mengatasi keterbatasan ekonomi.

Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka.”

Pembagian beras ini juga menjadi langkah nyata Pemerintah Desa dalam mendukung program pangan nasional dan memastikan ketersediaan bahan pangan yang cukup bagi masyarakat.

Pemerintah Desa Cikulak berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan ketahanan pangan masyarakat setempat. Ujar Kuwu Cikulak Haji Edi

(Nurhari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *