Kapolres dan Ketua Bhayangkari Majalengka Pimpin Kegiatan Sosialisasi TK Kemala Bhayangkari

  • Whatsapp
Img 20240602 Wa0105

Majalengka || Metrosurya.net – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Ny. Mia Indra Novianto, memimpin kegiatan sosialisasi TK Kemala Bhayangkari Polres Majalengka yang berlangsung di Gelanggang Generasi Muda (GGM) Kabupaten Majalengka. Acara ini diselenggarakan dengan meriah dan menarik perhatian warga sekitar.pada Minggu (2/6/2024).

Acara dimulai dengan pawai kendaraan yang spektakuler. Konvoi yang terdiri dari sepeda motor besar (Moge), delman, kendaraan dinas Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas), dan mobil motekar, berangkat dari Mapolres Majalengka. Rute yang dilalui meliputi Mapolres, Pujasera (Creative Center), belok kiri menuju rumah dinas Ketua Bhayangkari, melintasi alun-alun/pendopo, Siti Armilah, bundaran Munjul, hingga tiba di GGM.

Setibanya di GGM, acara promosi TK Kemala Bhayangkari dimulai dengan berbagai kegiatan menarik. Para peserta dan pengunjung mengikuti sesi foto bersama dan pelepasan balon yang melambangkan harapan dan semangat untuk masa depan anak-anak. Selain itu, sosialisasi mengenai TK Kemala Bhayangkari disampaikan kepada hadirin untuk memberikan informasi lengkap tentang program dan fasilitas yang ditawarkan.

Rangkaian acara semakin meriah dengan berbagai pertunjukan seni yang memukau. Penampilan angklung, tari tradisional “Ampar-Ampar Pisang,” fashion show pakaian adat, dan marching band dari anak-anak TK Kemala Bhayangkari berhasil menghibur dan menarik perhatian para pengunjung. Kegiatan ini menunjukkan bakat dan kreativitas anak-anak TK Kemala Bhayangkari serta mendukung pelestarian budaya lokal.

Selain pertunjukan, para pengurus Bhayangkari dan Personil Kepolisian lainnya aktif membagikan brosur kepada para pengunjung. Brosur ini berisi informasi tentang TK Kemala Bhayangkari, termasuk program pendidikan, fasilitas, dan keunggulan yang ditawarkan. Hal ini diharapkan dapat membantu para orang tua dalam memilih sekolah terbaik untuk anak-anak mereka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyampaikan rasa bangganya atas suksesnya acara ini. “Kami sangat senang dengan antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini. Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan TK Kemala Bhayangkari kepada masyarakat luas dan menunjukkan komitmen kami dalam mendukung pendidikan anak usia dini. Kami berharap TK Kemala Bhayangkari dapat menjadi pilihan utama bagi orang tua dalam memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak mereka,” ujarnya.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai, rombongan kembali ke Mapolres Majalengka dengan membawa semangat dan kebanggaan atas suksesnya acara tersebut. Kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat Majalengka, tetapi juga menunjukkan dedikasi Bhayangkari dalam mendukung pendidikan dan perkembangan anak-anak di Kabupaten Majalengka.

Acara sosialisasi TK Kemala Bhayangkari ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan pendidikan di Majalengka dan menginspirasi kegiatan serupa di masa mendatang.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, (Nurhari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *