ICONNET Jaga Keandalan Koneksi Internet Di Indonesia International Motor Show 2024

  • Whatsapp
Img 20240606 Wa0150

Surabaya || Metrosurya.net – (02/06/2024) – PLN Icon Plus bersama ICONNET baru saja menyelesaikan event Indonesia International Motor Show (IIMS) di Grand City Surabaya pada tanggal 29 Mei – 2 Juni 2024 kemarin.

Dalam acara tersebut, ICONNET dengan bangga memfasilitasi kelancaran jaringan internet sepanjang event berlangsung. Tak hanya itu, kami juga membuka booth penjualan langsung yang bergabung dengan booth PLN group dengan berbagai promo menarik yang disambut antusias oleh para pengunjung.

Bacaan Lainnya

“Beberapa pengunjung telah merasakan langsung kecepatan internet ICONNET yang handal, terjangkau, dan tanpa batas secara langsung sehingga beberapa calon pelanggan tertarik bertanya-tanya lebih dalam tentang layanan ICONNET” ujar Rory Aditya, Senior manager PLN Icon Plus.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menyampaikan tentang transformasi di tubuh PLN nantinya dilihat pada kantor-kantor cabang PLN se Jawa-Bali akan menjadi point of sales ICONNET yang menargetkan pertumbuhan hingga 1,5 juta pelanggan di 2024.

Beberapa promo menarik selama event berlangsung antara lain cashback biaya instalasi 100.000 kemudian ada Paket Hemat (PAHE) 6 bulan, bayar 5 bulan gratis 1 bulan dan 12 bulan, bayar 9 bulan gratis 3 bulan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *