Momen HUT Bhayangkara ke-78, Polres Cirebon Kota dan Batalyon Arhanud 14/PWY Gelar Pertandingan Badminton 

  • Whatsapp
Img 20240612 082327

POLRES CIREBON KOTA // metrosurya.net,– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Cirebon Kota menggelar pertandingan badminton antara TNI dan Polri di Garasi Rudal Batalyon Arhanud 14/PWY, Jl. Pilang Raya, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon pada Senin, 11 Juni 2024.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik., M.M., hadir bersama Letkol Arh Yanuar Yudistira, S.T. (Danyon Arhanud 14/PWY), Pasi Intel Arh Lettu Widi, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Ngadiman, S.Kom, Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota AKP Ma’ruf Murdianto, S.Pd., M.Si., serta Kabag Ops Polres Cirebon Kota AKP Muhyidin, S.H.,M.H. Turut hadir pula para personel Polres Cirebon Kota dan TNI.

Bacaan Lainnya

Img 20240612 082354

Pertandingan badminton yang berlangsung meriah diikuti oleh personel TNI dan Polri, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan ramah tamah.

Dalam sambutannya, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M mengucapkan syukur atas kesehatan dan kesempatan untuk berkumpul dalam acara ini.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi serta meningkatkan sinergitas TNI-Polri. Tetap semangat serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” ujarnya.

Masih kata Kapolres, pertandingan badminton ini tidak hanya sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara, tetapi juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Polri.

“Acara ini menjadi momen berharga untuk memperkuat sinergi dan kebersamaan antara kedua institusi demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Cirebon,” jelasnya.

 

Danyon Arhanud 14/PWY, Letkol Arh Yanuar Yudistira, S.T., juga menyampaikan apresiasinya.

“Terima kasih kepada semua yang hadir untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama ini. Semoga hubungan ini terus terjaga dan tidak pernah berakhir sehingga kita selalu dapat mempererat tali silaturahmi,” katanya.(Nurhari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *