Pisah Sambut Kapolsek Peterongan Polres Jombang 

  • Whatsapp
Img 20240613 Wa0073

Jombang || Metrosurya.net – Acara pisah sambut jabatan Kapolsek Peterongan dari pejabat lama kepada pejabat baru bertempat di halaman Mako Polsek Peterongan. Kamis,13 Juni 2024

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Peterongan beserta staf, Danramil Peterongan, anggota Polsek Peterongan dan Bhayangkari Peterongan ,serta Kapolsek Diwek, Jogoroto,Kesamben , Mojoagung, Jombang kota ,tokoh masyarakat yang sempat hadir dan juga rekan-rekan media Jombang.

Susunan acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Camat Peterongan, dan Kapolsek Peterongan, Danramil Peterongan .Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tali asih diakhiri dengan doa dan rama Tama

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan pejabat baru kepada seluruh jajaran dan masyarakat setempat,. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antara Polsek Peterongan dengan berbagai elemen masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Dian Anang Nugroho, S.Pd., M.H. secara resmi menyerahkan jabatan Kapolsek Peterongan kepada Iptu Sholihin Budi Santoso, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Sumobito.

Disayangkan, AKP Dian Anang Nugroho tidak dapat menghadiri kegiatan ini karena sedang menjalankan tugas di tempat baru di Polres Blitar.

Kapolsek Baru Iptu Sholihin Budi Santoso menyampaikan, “Kita harus semakin kompak untuk memajukan Peterongan.” Ia berkomitmen untuk terus menjaga sinergitas dan kekompakan dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Peterongan.

Acara pisah sambut ini juga diwarnai dengan pemberian tali asih kepada Kapolsek lama yang diwakili oleh Kanit Reskrim Ipda Riyan Rizal Mabrur, selaku Ketua Panitia kegiatan.

Dengan pergantian kepemimpinan ini, diharapkan Kepolisian Sektor Peterongan dapat terus meningkatkan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah Peterongan.

(MDA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *