Epic Comeback, Jakarta Electric PLN Libas Pemuncak Klasemen Proliga, Peluang ke Final Four Makin Lebar

  • Whatsapp
Screenshot 20240614 210246 Copy 1080x718 Copy 1080x718

Malang || Metrosurya.net – 14 Juni 2024 – Jakarta Electric PLN berhasil _comeback_ dan menang menjadi 3-2 setelah sempat tertinggal pada dua set awal atas Jakarta Popsivo Polwan pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 yang digelar di Gedung Olahraga Ken Arok, Malang, Jawa Timur pada Jumat (14/06). Kemenangan ini membuat peluang Jakarta Electric PLN untuk lolos ke babak final four kian lebar.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto, mengapresiasi semangat juang dan penampilan apik yang diberikan oleh seluruh pemain Jakarta Electric PLN, sehingga berhasil mengalahkan pemuncak klasemen sementara PLN Mobile Proliga.

Bacaan Lainnya

“Popsivo tim yang kuat, tapi kami bisa mengalahkannya. Evaluasi yang dilakukan pada putaran pertama sudah terlihat hasilnya dan perjuangan pemain hari ini sangat luar biasa,” ucap Gregorius.

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai mengapresiasi perjuangan yang telah diberikan anak asuhnya.

“Anak-anak tampil luar biasa. Meskipun kalah di dua set awal, namun semua tetap tenang dan berhasil _comeback,”_ ucap Chamnan.

Dirinya juga telah meminta seluruh pemainnya untuk tetap fokus menghadapi sisa pertandingan putaran kedua.

“Peluang kami memang lebih besar, setelah ini kami akan fokus _recovery_ dan tetap menjaga fokus agar bisa menang di sisa pertandingan dan bisa lolos ke _final four,”_ pungkas Chamnan.

Pada set pertama dan kedua, Jakarta Electric PLN banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga membuat permainan tidak berkembang dan Jakarta Popsivo Polwan unggul 14-25 dan 17-25.

Pada set ketiga, Jakarta Electric PLN mampu bangkit dan memperbaiki permainan. Serangan Marina Markova dan kawan-kawan membuat Jakarta Electric PLN unggul 26-24.

Pada set keempat, permainan Jakarta Electric PLN kian membaik. Blok yang rapat membuat serangan Jakarta Popsivo Polwan mampu diredam. Set keempat Jakarta Electric PLN kembali unggul 26-24.

Pada set kelima, ketenangan pemain menjadi kunci kemenangan PLN, setelah sempat tertinggal dengan skor 5-8, Jakarta Electric PLN mampu membalikkan kedudukan dan berhasil menang dengan skor 18-16.

Pada pertandingan selanjutnya, Jakarta Electric PLN akan menghadapi Bandung BJB Tandamata tanggal 15 Juni 2024 di GOR Ken Arok, Malang. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *