Kapolsek Klangenan Rangkul Kuwu Desa Serang, Olahraga Bersama Dan Kurve Lingkungan 

  • Whatsapp
Whatsapp Image 2024 06 14 At 17.21.32

Kabupaten Cirebon //Metrosurnya.net – Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Kapolsek Klangenan bersama jajarannya mengadakan kegiatan olahraga bersama dengan koramil Klangenan, Pemerintah Desa Serang dan warga setempat. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (14/6/2024) ini bertempat di lapangan bola Agus Jaka, Desa Serang, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan sekaligus sinergitas antara Pemerintahan Desa Serang dan Polsek Klangenan,” ujar Kapolsek Klangenan, AKP Ngatidja, SH, MH.

Bacaan Lainnya

Whatsapp Image 2024 06 14 At 17.21.32 (1)

Kegiatan dimulai dengan olahraga jalan kaki bersama sambil memungut sampah di sepanjang jalan yang dilalui di Desa Serang, dan sampah yang terkumpul dikumpulkan di lapangan bola, jelas Ngatidja.

Kuwu Desa Serang, Risdianto, menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya meningkatkan kesehatan tetapi juga meningkatkan kesadaran akan kebersihan lingkungan.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K., SH, MH, melalui Kasi Humas Polresta Cirebon, Iptu Rusdwianto, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini. “Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari Kapolsek Klangenan dan jajaran dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat melalui kegiatan yang positif, sekaligus kegiatan ini serentak dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78,” katanya.

Camat Klangenan, Drs. Dedi Susilo, MM, juga memberikan apresiasi serupa. “Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk membangun kebersamaan antara aparat pemerintah dan masyarakat, serta meningkatkan kepedulian terhadap1 lingkungan,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat, dan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan terus meningkat di kalangan warga.(Nurhari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *