Polsek Sumobito Gelar Bakti Sosial, Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat Wilayah Hukumnya 

  • Whatsapp
Img 20240621 123714

Jombang// metrosurya.net,- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Sumobito Polres Jombang , Jawa Timur menggelar kegiatan Bakti sosial yang penuh makna dan kepedulian pada Jum’at 21/6/2024.

Bertempat di Desa sumobito, Desa bakalan,Desa mentoro, Desa ngelele ,Kecamatan sumobito, Jombang acara ini menjadi wujud nyata dari komitmen POLRI untuk selalu hadir di tengah masyarakat, tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelayan dan pelindung masyarakat.

Bacaan Lainnya

Img 20240621 123617

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam bentuk pembagian paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Dengan penuh semangat dan keikhlasan, Kapolsek sumobito, AKP Sulaiman, secara simbolis menyerahkan paket sembako tersebut kepada warga masyarakat secara door to door.

Mereka menyambut kehadiran Kapolsek,jajaran Polsek sumobito dan bhayangkari dengan senyuman bahagia.

Pembagian sembako ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga membawa kebahagiaan dan harapan baru bagi warga.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi melalui Kapolsek sumobito AKP Sulaiman, menegaskan pentingnya kegiatan seperti ini untuk mempererat hubungan antara POLRI dan masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial ini adalah bagian dari upaya kami untuk selalu dekat dengan masyarakat. Kami ingin menunjukkan bahwa kehadiran POLRI tidak hanya dalam penegakan hukum, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jum’at, 21/6/2024.

Dengan penuh kehangatan, Kapolsek AKP Sulaiman dan anggotanya berkeliling dari rumah ke rumah untuk menyerahkan paket sembako.

Mereka berbincang dengan warga, mendengarkan keluh kesah mereka, serta memberikan dukungan moral.

Momen ini menjadi bukti nyata bahwa POLRI selalu siap membantu dan mendampingi masyarakat dalam segala situasi.

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 ini menjadi momen yang tepat untuk merefleksikan kembali peran POLRI dalam melayani dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati.

(MDA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *