Ketum AMI : Pinta PLN Untuk Laporkan Kontraktor Pembangunan Jembatan Duduk Sampeyan Ke Polres Gresik

  • Whatsapp
Img 20240627 Wa0103

Kuat dugaan Kontraktor Pembangunan Jembatan Duduk Sampeyan Gresik Melakukan Pencurian Listrik Milik PLN Gresik. (Foto: Doc/ost)

Gresik || Metrosurya – Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaki Akbar, menemukan temuan dugaan pencurian listrik milik PLN Gresik yang diduga dilakukan oleh Kontraktor pembangunan jembatan yang ada di wilayah Duduk Sampeyan Gresik.

Hal tersebut sangat jelas merugikan pihak PLN Gresik, maka dari itu kami Aliansi Madura Indonesia (AMI) meminta dengan tegas kepada pihak PLN Gresik untuk segera melaporkan Kontraktor Pembangunan Jembatan tersebut ke pihak Polres Gresik.

Bahkan hal tersebut diakui langsung oleh pihak pelaksana kontraktor pembangunan jembatan yang mengakui dan membenarkan bahwa pihaknya belum melakukan perijinan untuk menggunakan listrik dari pihak PLN Gresik.

“Ia kami memang belum berkoordinasi maupun meminta izin kepada PLN untuk proyek pembangunan ini, rencananya kami akan secepatnya,” tandas Pelaksana proyek saat ditemui oleh AMI.

Sementara itu dalam kesempatan terpisah, pihak PLN Gresik yang diwakili oleh Ibu Nurul, bahwa pihak kontraktor tersebut belum mengajukan atau meminta ijin dari PLN Gresik untuk menggunakan listrik di lokasi Pembangunan Jembatan tersebut.

“Jelas hal tersebut sangat salah, karena sudah menyalahi aturan, terimakasih atas informasinya yang diberikan kepada kami, dan akan segera kami tindak lanjuti,” jelas PLN Gresik. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *