WRC BIRENDRA Jombang Menyambut Hari Anti Narkotika Dengan Cara Sosialisasi Penyuluhan 

  • Whatsapp
Img 20240629 Wa0004

Jombang// metrosurya.net,- Untuk mewujudkan Desa Bersinar(Bersih Narkoba)WRC(Walet Reaksi Cepat)dan Kepala Desa Ngudirejo Kecamatan Diwek mengajak semua Masyarakat dan tokoh2nya bersama melawan narkoba yang dilaksanakan di Pendopo Desa Ngudirejo Kecamatan Diwek Jumat,28/06/2024.

Img 20240629 Wa0005

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dilaksanakan untuk mewujudkan Indonesia bersih dari Narkoba bagaimanapun narkoba telah merusak generasi bangsa dan melawan Hukum maka dari itu Walet Reaksi Cepat (WRC)menghimbau untuk seluruh Masyarakat agar waspada dengan yang namanya Narkoba dan supaya menghimbau juga buat anak-anaknya agar jangan sampai terjerumus ke barang haram dan mematikan ini.

Dalam acara ini dihadiri Team Walet Reaksi Cepat (WRC)Kabupaten Jombang,WRC Provinsi,Camat Diwek Agus Sholihudin,S Ag.,M.SI.,Kapolsek Diwek Iptu Edy Widoyono,Danramil Diwek Nur Jaya,PJ Kades Ngudirejo Agus Syaifullah, Perangkat Desa Ngudirejo beserta Masyarakat Desa Ngudirejo.

Kadiv Intelijen Rachmad Fathoni atau lebih akrab di sapa Bang Onie juga menyampaikan,”Kita dari Walet Reaksi Cepat siap membantu kinerja APH untuk membrantas Narkoba sampai akar-akarnya bila perlu kita akan siap 24 jam apabila dibutuhkan,”Ucap Bang Onie.

Ketua WRC Kabupaten Jombang Adi Waluyo juga menyampaikan dalam sambutannya,”Jombang ini Kota Santri maka dari itu mari kita jaga Kota santri ini bebas dari Narkoba atau paling tidak mengurangi syukur bisa di berantas sampai akarnya maka dari itu WRC akan berkolaborasi dengan APH dengan memberikan penyuluhan di Desa dan di Sekolah-sekolah dengan Motto Bersinar(Bersih Narkoba),”Tandasnya.

WRC(Walet Reaksi Cepat)menghimbau dan mengajak seluruh Masyarakat Indonesia mari bersama-sama untuk mewujudkan Indonesia Bersih Narkoba. (Adi Jombang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *